Woow, Lee Min Ho Datang, Filipina Libur Nasional?

Lee Min Ho ke Filipina
Lee Min Ho ke Filipina

Lee Min Ho ke Filipina

Amawana.com – Ketenaran sang mega bitang Korea ini di beberapa negara di Asia memang sudah tak perlu diragukan lagi. Dan karena kedatangannya yang membuat ibukota Filipina, Manila macet total, ada kabar yang menyebutkan jika hari kedatangan Lee Min Ho akan dijadikan hari libur nasional lho.

Di tahun 2014 lalu, Lee Min Ho memang selalu menempel ketat dengan Kim Soo Hyun dalam perebutan siapa yang paling populer di beberapa negara tetangga seperti Jepang, Tiongkok, Hong Kong, dan negara di kawaan Asia lainnya. Memasuki tahun 2015 ini, nama Lee Min Ho masih tetap berkibar, terutama di Filipina. Pada Selasa 24 februari lalu, ketika ia diketahui datang ke Manila, otomatis membuat jalanan ibukota Filipina tersebut menjadi macet total.

Tumpah ruahnya penggemar demi menyambut Lee Min Ho inilah yang membuat salah seorang reporter berujar jika hari kedatangan Lee Min Ho sebaiknya dijadikan hari libur nasional.

[quote_box_center]”Mari membuat hari kedatangan Lee Min Ho menjadi hari libur nasional,” canda seorang reporter seperti dikutip dari Kapanlagi pada Jumat (27/02/15).[/quote_box_center]

Kehebohan yang dibuat para penggemar bintang Boys Befor Flowers ini memang bukan kali pertama, dan juga tidak terjadi di Filipina saja. Beberapa waktu lalu, saat dirinya datang ke Guangzhou, Tiongkok, bandara di kota tersebut seakan tak bisa digunakan karena padat dipenuhi para Minoz.

Di sisi lain, pada bulan Mei 2014 lalu, poster Lee Min Ho terlihat membentang di salah satu jalan di Tokyo. Bahkan, ada sebuah jalan di kawasan stasiun Shin Okobu yang berubah menjadi Lee Min Ho Street lho.






Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *