TVXQ Kabarnya Akan Segera Diganti Dengan Grup Baru, Ada Apa?

TVXQ Kabarnya Akan Segera Diganti

Amawana.com – Setelah ditinggalkan 3 personilnya, TVXQ memang kini hanya beranggotakan 2 orang saja. Kabarnya, grup yang memiliki fans berjuluk Cassiopeia ini akan segera digantikan oleh grup baru lho. Wah, ada apa ini sebenarnya? Apakah TVXQ akan segera meninggalkan SM Entertainment?

Usut punya usut, mereka berdua tak akan meninggalkan agensi seperti yang telah dilakukan beberapa artis lainnya seperti Jessica Jung, Kris, dan juga Luhan beberapa waktu lalu. Melainkan tengah bersiap untuk menjalani wajib militer.

Tahun 2014 lalu memang bisa dibilang sebagai masa yang kurang mengenakkan bagi SM Entertainmnet. Tak hanya beberapa masalah yang didera, lagu-lagu besutan para artisnya pun kurang bisa bersaing dengan seleb K-Pop lainnya, terutama mereka yang berasal dari YG Entertainment.

TVXQ Kabarnya Akan Segera Diganti

TVXQ Kabarnya Akan Segera Diganti

Tak pelak hal ini pun membuat seorang analis KB Investment bernama Kim Min Jung angkat bicara perihal keterpurukan yang tengah dialami agensi yang menaungi Super Junior dan Girls’ Generation tersebut.

[quote_box_center]”Total penjualan dan keuntungan SM Entertainment telah 9.9% dan 2.5%, sedangkan saham mereka turun di paruh kedua tahun lalu. Investor jadi kurang percaya dengan artis baru mereka yang kalah bersaing dengan grup dari agensi lain. Masalah terbesar saat ini perlu ada boyband untuk menggantikan TVXQ yang sebentar lagi akan wajib militer,” ujar analis dari KB Investment seperti dikutip dari Kapanlagi pada Jumat (28/02/15).[/quote_box_center]

Wah kira-kira apa ya yang akan dilakukan SM Entertainment guna membenahi diri agar bisa menjadi lebih baik dan mungkin menjadi agensi paling menguntungkan di Korea? Kita tunggu saja gebrakan selanjutnya dari SM Entertainment di tahun 2015 ini.

 






Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *