Film Kim Woo Bin Datang Tayang Di Indonesia Sebelum Sang Bintang Datang

Film Kim Woo Bin

Amawana.com – Para penggemar setia Kim Woo Bin memang akan bisa bertemu dengan idolanya pada 14 Maret mendatang. Meski begitu, demi mengobati kerinduan fans akan akting bintang The Heirs ini, film terbarunya yang berjudul The Con Artist akan naik layar lebar di Indonesia sebentar lagi lho.

Film Kim Woo Bin

Film Kim Woo Bin

Lewat acara fan meeting yang diberi judul White Day with Kim Woo Bin in Indonesia, para fans akan bisa melihat langsung pesona sekaligus talenta yang dimiliki aktor sekaligus model kelahiran 16 Juli 1989 ini. Meski belum lama mengawali karir di dunia seni peran, nama Kim Woo Bin memang mulai diperhitungkan sebagai salah satu aktor drama di Korea. Terlebih lagi setelah ia memenangkan predikat sebagai Aktor Baru Terbaik dalam ajang penghargaan Asia Model Festival Awards tahun 2013 lalu lewat dramanya berjudul The Heirs bersama Lee Min Ho.

Kini, setelah sebelumnya tayang di beberapa bioskop di Korea Selatan, Amerika, Cina, dan beberapa negara lainnya, film The Con Artist akan mulai tayang di Blitz Megaplex mulai awal Maret mendatang. Kabar ini didapat setelah diadakan screening film tersebut di Blitz Megaplex, Grand Indonesia, Jl. MH Thamrin, Jakarta Pusat.

Bersama Ko Chang Seok dan Lee Hyun Woo, Kim Woo Bin akan mencoba membobol sebuah brankas yang berisi uang sejumlah seratus lima puluh juta dollar dalam waktu kurang dari 1 jam. Mampukah mereka melancarkan aksinya di gudang penyimpanan bea cukai Incheon ini? Langsung tonton saja film The Con Artist mulai 4 Maret 2015 mendatang di Blitz Megaplex, Jakarta.






Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *