Josh Hutcherson “Hunger Games” Masih Ingin Berperan Sebagai Spider-Man

Josh Hutcherson “Hunger Games”
Josh Hutcherson “Hunger Games”

Josh Hutcherson “Hunger Games”

Amawana.com – Seperti diketahui, Sony memang kini tengah gencar mencari pemeran baru Spider-Man untuk bergabung dengan rumah produksi Marvel Cinematic Universe. Dan setelah gagal mendapatkan peran sebagai Peter Parker beberapa tahun lalu, Josh Hutcherson rupanya masih berkeinginan kuat untuk bisa berperan sebagai manusia laba-laba lho.

Ia memang sempat hampir mendapatkan peran sebagai Spider-Man di tahun 2010 silam sebelum Andrew Garfield lah yang terpilih dalam proses casting. Josh bahkan sempat membuat rekaman audisi yang cukup mengesankan. Dan ketika ditanya apakah ia masih ingin berperan sebagai Peter Parker, begini jawabannya.

[quote_box_center]”Tentu saja aku masih berpikir untuk memerankannya. Ini adalah Spider-Man, pastilah sangat keren. Sampai sekarang belum ada pembicaraan mengenai tawaran tentang peran tersebut untukku, tapi kita tak tahu apa yang akan terjadi kan?” ungkap lawan main Jennifer Lawrence dalam Hunger Games ini seperti dilansir dari Slashfilm pada Jumat (27/02/15).[/quote_box_center]

Jadi, Josh Hutcherson memang menjadi salah satu nama yang dimungkinkan untuk bermain dalam film baru Spider-Man. Namun sepertinya, ia bukan salah satu kontender paling kuat. Beberapa nama calon pemeran Peter Parker pada audisi beberapa tahun lalu memang kembali mencuat dalam perebutan casting untuk film terbaru Spider-Man.

Selain Josh, beberapa nama seperti Donald Glover, Logan Lerman, dan juga Dylan O’Brien disebut-sebut sebagai pesaing kuat. Namun yang pasti, aktor baru yang akan memakai seragam merah biru berlambang laba-laba diharuskan lebih muda daripada Andrew Garfield. Karena ceritanya sendiri memang akan berfokus pada masa sebelum yang diperankan Andrew.

Wah pastinya sudah tidak sabar ya menantikan kabar mengenai pemeran baru si manusia laba-laba. Pasalnya, tokoh ini dikabarkan bakal muncul di beberapa film Marvel seperti Captain America dan juga The Avenger lho.






Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *