Drama Yang Tayangkan Ciuman Lesbi Munculkan Kontroversi

Ciuman Lesbi Munculkan Kontroversi
Ciuman Lesbi Munculkan Kontroversi

Ciuman Lesbi Munculkan Kontroversi

Amawana.com – Sebuah drama yang disiarkan oleh stasiun JTBC tiba-tiba menjadi topik pembicaraan hangat saat ini. Pasalnya, ada satu adegan ciuman dua orang wanita dalam drama berjudul Seonam Girls High School Investigators yang berani ditayangkan. Lalu bagaimana komentar para netizen mengenaih hal tersebut, apakah mereka akan menghujat?

Pihak otoritas yang berwenang, yakni Korea Communication Standards Commision berujar jika adegan tersebut akan diteliti ulang, bahkan bisa saja mendapat peringatan dari Komisi Penyiaran Korea tersebut. Mendengar hal ini, banyak netizen yang lantas membela adegan dalam drama yang dibintangi oleh Hyeri Girl’s Day tersebut.

[quote_box_center]”Itu bahkan bukan adegan ranjang, itu hanya ciuman. Apakah jadi erotis karena dilakukan 2 cewek? Bahkan TV nasional menyiarkan adegan ranjang murid SMA yang kemudian hamil. Jika 2 cowok ciuman dapat disiarkan, jadi ketika dilakukan 2 cewek kenapa bermasalah. Apakah aku hidup di tahun 1980? Hanya gitu doang kok.” begitulah bela para netizen seperti dikutip dari Wow Keren pada Jumat (29/02/15).[/quote_box_center]

Di sisi lain, perwakilan dari tim produksi pun lantas angkat bicara mengenai kehebohan ini. Mereka mengaku jika meski membawa isu yang sensitif, adegan tersebut ditujukan agar masyarakat luas bisa lebih terbuka akan perbedaan yang ada.

[quote_box_center]”Homoseksual adalah topik pertama yang diinginkan produser Yeo Woon Hyuk ketika memulai drama ini. Tentu saja dia khawatir dengan respon atas adegan itu tapi dia sudah memutuskan mengangkatnya bahwa topik itu perlu didiskusikan. Murid homoseksual mengatakan mereka diperlakukan tidak adil di sekolah. Bukan hak kami menghakimi apakah murid itu benar atau salah. Oleh karena itu kami menunjukan dengan adegan dengan harapan bahwa keragaman dapat diterima.” Ungkap perwakilan tim produksi dari Seonam Girls High School Investigators.[/quote_box_center]






Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *