Antara Shahrukh Dan Aamir, Dua Sahabat Yang Bersaing

Shahrukh Khan Vs Amir Khan

Amawana.com – Jika ditanya 5 aktor Bollywood paling dikenal luas di dunia, pastinya banyak yang akan memasukkan nama Shahrukh Khan dan Aamir Khan dalam daftar tersebut. Dua aktor papan atas yang juga bersahabat di luar set syuting ini diketahui bersaing ketat lho sebagai Raja Bollywood Internasional. Kira-kira siapa yang menang ya?

Shahrukh Khan Vs Amir Khan

Shahrukh Khan Vs Amir Khan

Tak hanya dibanjiri pundi-pundi uang dari kiprah mereka di dalam negeri, baik pemasukan dari film maupun iklan yang dibintangi, Shahrukh dan Aamir juga meraup pendapatan fantastis dari penayangan film-film mereka di kancah internasional lho. Pasalnya, banyak film yang dibintangi kedua aktor besar India ini masih bercokol di posisi jawara dibandingkan dengan semua film Bollywood yang mencoba peruntungan di bioskop dunia.

Namun jika keduanya diadu, ternyata Aamir Khan lebih unggul dibanding bintang Kuch Kuch Hota Hai. Hal ini memang sepertinya tak mengherankan. Pasalnya, Aamir memang diketahui memiliki film baru yang laris manis meski kontroversial, dibandingkan dengan rekan sejawatnya yang belum meluncurkan proyek terbaru semenjak tahun lalu.

Dan untuk membuktikan keunggulan Aamir Khan, inilah jawara 5 besar film Bollywood yang menguasai kancah pemutaran dunia, seperti dilansir dari Indian Express.

  1. DHOOM: 3 (Aamir Khan) – Rp 361,5 miliar
  2. 3 IDIOTS (Aamir Khan) – Rp 349 miliar
  3. PK (Aamir Khan) – Rp 340 miliar
  4. CHENNAI EXPRESS (Shahrukh Khan) – Rp 234,6 miliar
  5. HAPPY NEW YEAR (Shahrukh Khan) – Rp 174,6 miliar

[quote_box_center]”Pertarungan seru antara Shahrukh dan Aamir sekarang terjadi di kancah internasional. Selain efek bintang, ini juga soal film dan isi yang ada di dalamnya. Sekarang boleh saja Aamir memimpin, tapiShahrukh juga masih punya pengaruh besar,” ujar Taran Adarsh, pengamat film India seperti dikutip dari Kapanlagi pada Jumat (28/02/15).[/quote_box_center]

 

 

 

 

 

 

 






Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *