Berita Terbaru Lee Min Ho : “Pilih Main Drama Daripada Wajib Militer”

Lee Min Ho Pilih Drama Daripada Wamil

Amawana.com – Salah satu aktor Korea yang dijadwalkan melakukan wajib militer di tahun ini adalah Lee Min Ho. Namun alih-alih segera bersiap untuk melaksanakan kewajibannya sebagai seorang warga negara Korea tersebut, Lee Min Ho justru ingin comeback ke dunia seni peran. Wah, kira-kira proyek film ataukah drama yang akan segera ia garap ya?

Selain Lee Min Ho, Lee Seung Gi, Choi Jin Hyuk, Kim Soo Hyun dan Ji Chang Wook merupakan sebagian dari beberapa aktor Korea yang seharusnya melakukan wajib militer dalam waktu dekat. Jika Choi Jin Hyuk sudah memutuskan tahun ini sebagai masa wamilnya, Ji Chang Wook berencana tahun depan akan melakukannya, sampai saat ini memang belum diketahui kapan Lee Min Ho akan bertransformasi menjadi tentara.

Lee Min Ho Pilih Drama Daripada Wamil

Lee Min Ho Pilih Drama Daripada Wamil

Dalam sebuah acara promosi bertajuk RED Say with Lee Min Ho untuk produk Samsonite Red yang ia bintangi, sang mega bintang Korea mengungkapkan keinginannya untuk comeback ketika ditanya oleh para reporter.

[quote_box_center]“Aku ingin berakting dalam sebuah film, tapi belum menemukannya, Tapi aku masih ingin untuk syuting film. Tapi daripada film, lebih mungkin bagi diriku untuk  comeback dengan drama di semester kedua tahun ini. Tahun ini, aku berharap dapat memulihkan tingkat energiku dengan drama yang baik,“ ungkap pemeran Kim Tan dalam The Heirs seperti dikutip dari Korean Indo pada Jumat (28/02/15).[/quote_box_center]

Wah, dengan pernyataan langsung dari sang idola ini, pastinya para Minooz di manapun berada menyambutnya dengan gembira ya. Dan sudah tak diragukan lagi jika mereka sudah tak sabar untuk menanti proyek terbaru Lee Min Ho setelah film Gangnam Blues.

 






Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *