Tak Bersama Lagi, Jun Ji Hyun Sukses Kalahkan Kim Soo Hyun

Jun Ji Hyun

Amawana.com – Setelah sukses membuat My Love From The Star cukup sukses di pasaran beberapa waktu lalu, pemeran Chun Song Yi dan Do Min Joon memang tak lagi terlibat proyek yang sama. Namun, meski berjalan masing-masing, Jun Ji Hyun terbukti bisa mengalahkan popularitas dari sang model Samsonite Red lho.

Keduanya memang kini tengah disibukkan dengan proyek masing-masing saat ini. Di saat Jun Ji Hyun tengah mempersiapkan proyek film terbarunya yang berjudul Assassination, Kim Soo Hyun masih dikabarkan memilah-milah tawaran drama mana yang akan ia terima. Namun di tengah kesibukan dalam menggarap proyek Assassination, Jun Ji Hyun membuktikan jika namanya masihlah paling digemari dalam membintangi iklan.

Jun Ji Hyun

Jun Ji Hyun

Berdasarkan sebuah survey yang dilakukan Institusi CM Korea, nama Jun Ji Hyun melengang ke posisi pertama untuk bintang iklan yang paing disukai pada bulan Januari 2015. Dengan skor 10,24%, bintang My Sassy Girl ini tak hanya berhasil mengalahkan Kim Soo Hyun, melainkan juga sederet selebritis papan atas Korea.

[quote_box_center]”Sepertinya pengaruh Jun Ji Hyun di iklan akan tetap berlanjut tahun ini karena film terbarunya akan segera tayang,” ujar perwakilan agen periklanan seperti dikutip dari Kapanlagi pada Jumat (27/02/15).[/quote_box_center]

Di posisi runner-up ada Kim Yuna yang berhasil memperoleh nilai 9,56%. Menyusul di tempat ketiga adalah sang member tetap Running Man, Yoo Jae Suk. Sedangkan jawara bulan Desember 2014, Suzy Miss A, harus puas dengan menduduki peringkat ke-4.

Sedangkan Kim Soo Hyun dan beberapa seleb lain seperti Lee Seung Gi, Hyun Bin, Ryu Seung Ryong, Kim Woo Bin, dan Kim Tae Hee belum mampu mengalahkan 4 posisi besar yang didapat dari survey Institusi CM Korea tersebut.






Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *