Main Menu

Penggemar TVXQ dan One Direction Ribut, Ada Apa Gerangan?

Penggemar TVXQ dan One Direction Ribut

Amawana.com – Memang bukan kali ini saja perseteruan terjadi di antara penggemar seleb. Untuk kali ini, yang bersitegang adalah para fans TVXQ dengan penggemar One Direction. Wah, ada apa ya sebenarnya di antara mereka?

Usut punya usut, perseteruan ini berakar dari penggemar TVXQ yang menuduh fans One Direction mencuri foto konser idolanya. Semua itu dimulai saat sebuah klub penggemar One Direction mengunggah dua buah foto stadion yang dipenuhi light stick (tongkat lampu) berwarna merah. Tanpa ragu mereka pun mengaku jika foto tersebut diambil dari konser idolanya, One Direction di Jepang.

Penggemar TVXQ dan One Direction Ribut

Penggemar TVXQ dan One Direction Ribut

Namun belakangan diketahui jika foto yang diunggah tersebut bukanlah konser Niall Horan dan rekan-rekan, melainkan salah foto konser TVXQ. Di Jepang sendiri, grup yang kini hanya beranggotakan 2 personil ini dikenal dengan nama Tohoshinki. Seperti diketahui, sejak memulai debut 11 tahun silam, warna merah sudah menjadi lambang para Cassiopeia, penggemar TVXQ.

“Lautan Merah merupakan simbol dukungan kami padaTVXQ (Tohoshinki di Jepang) selama 11 tahun. Butuh bertahun-tahun kerja keras dan keringat bagi mereka untuk bisa sepopuler ini. Jangan patahkan kerja keras mereka hanya dengan mengakui bahwa ini konser1D,” komentar seorang fans seperti dikutip dari Kapanlagi pada Kamis (26/02/15).

Tak hanya itu,para Cassiopeia yang mengetahui hal ini pun lantas mengunggah foto asli dari konser TVXQ. Ternyata, oknum yang mengklaim foto tersebut sebagai konser One Direction memotong foto asli agar credit di bagian bawah yang bertuliskan “TVXQ France” tak lagi terlihat. Yang lebih membuat penggemar TVXQ makin geram adalah postingan fanbase 1D tersebut masih bisa dilihat hingga kini.

 






Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *