Inilah Dugaan Penyebab Sojin Baby KARA Bunuh Diri

RIP Sojin Trending Topik

Amawana.com – Sebuah berita menggemparkan kembali hadii dari jagad hiburan Korea beberapa waktu lalu. Sojin Baby KARA ditemukan tak bernyawa karena bunuh diri. Sontak banyak ucapan bela sungkawa berdatangan yang akhirnya membuat berita ini menjadi trending topik dunia. Namun dibalik itu semua, ada satu dugaan kuat mengapa ia akhirnya memutuskan untuk pergi dari dunia ini.

Pada hari Selasa 24 Februari, Sojin yang merupakan pentolan dari Baby KARA ditemukan tewas tak bernyawa di sekitar apartemen yang ditinggalinya. Setelah sempat dilarikan ke rumah sakit, ia akhirnya meregang nyawa karena luka hebat yang dialami. Pihak kepolisisn yang menyelidiki kasus ini pun menyimpulkan jika sang trainee junior KARA bunuh diri dengan cara melompat dari lantai 10 apartemen.

Para penggemar pun lantas menyatakan ungkapan bela sungkawa mereka melalui media sosial Twitter. Karena saking banyaknya yang berpartisipasi, hashtag #RIPSojin lantas menjadi trending topik dunia di urutan paling atas.

RIP Sojin Trending Topik

RIP Sojin Trending Topik

Tak hanya para fans, ucapan bela sungkawa pun diberikan dari beberapa sahabatnya. Salah satunya datang dari leader grup Rainbow, Kim Jae Kyung.

[quote_box_center]”Semoga dia tenang di sana… Dia mengingatkanku saat aku mengawali karir dan bagaimana jalan pikiranku dulu. Aku berharap dia bisa menyanyi dengan sepenuh hati di mana dia berada,” tulis Jae Kyung seperti yang dilansir Koreaboo pada Jumat (27/02/15).[/quote_box_center]

Lalu apa alasan Sojin bertindak nekat? Usut punya usut, ada satu dugaan yang cukup kuat dibalik keputusan penyanyi kelahiran 25 Mei 1992 ini untuk mengakhiri hidupnya. Kemungkinan besar, ia bunuh diri karena kontraknya telah diberhentikan oleh pihak agensi, DSP Media.






Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *