Hong Seok Cheon, Seleb Korea Gay Yang Ingin Masuk Pemerintahan

Hong Seok Cheon

Amawana.com – Seperti banyak lainnya, mungkin hanya segelintir dari selebritis yang akhirnya berani mengakui orientasi seks mereka yang berbeda dari kebanyakan orang. Namun hal tersebut berbeda dengan Hong Seok Cheon. Ia adalah seleb Korea pertama yang berani mengaku jika ia adalah seorang gay. Dan kini, ia kembali membuat heboh dengan menyatakan keinginannya untuk masukdalam jajaran pemerintahan di Korea.

Kebanyakan kaum homoseksual ataupun biseksual di dunia memang tak terlalu berani mengakui jika orientasi seks mereka berbeda dari orang normal lainnya. Pasalnya, di banyak negara di dunia, hal ini masih dianggap tabu dan menjadi momok tersendiri.

Hong Seok Cheon

Hong Seok Cheon

Namun hal tersebut tak menyurutkan niat Hong Seok Cheon yang dengan lantang menguak jika dirinya adalah seorang gay. Dengan berbekal nyali yang dimiliki, ia kini memberanikan diri untuk bisa menjabat sebagai kepala di Kantor Distrik Yongsan dengan beberapa misi yang ia bawa.

[quote_box_center]”Aku akan membangun pusat konseling bagi kaum homoseksual muda serta membantu orang tua yang punya anak gay. Aku ingin menggunakan koneksi dan pengalamanku untuk membangun pasar malam, di mana bisnis fashion akan tumbuh dan seniman muda bisa berbagi ide. Kekuatan artistik dan pikiran bisnisku merupakan aset untuk menjadi kandidat sebagai Kepala Distrik Yongsan. Aku akan menjadi orang gay pertama di permerintahan. Artinya Korea harus menerima identitasku sebagai homoseksual,” ungkap sahabat Kim Heechul ini seperti dikutip dari Kapanlagi pada Kamis (26/02/15).[/quote_box_center]

Selain ingin berfokus pada kemajuan bisnis dan seniman muda di wilayah Yongsan, ia juga ternyata ingin merangkul para kaum homoseksual agar tak lagi merasa terasingkan. Wah, memang cukup baik niatan yang diutarakan seleb berkepala plontos ini. Namun apakah hanya dengan niat tersebut ia lantas bisa mewujudkan keinginannya itu?

 

 

 

 

 

 






Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *