Versi Film “Doctor Stranger” Terancam Batal Ditayangkan Nih

Film “Doctor Stranger”

Amawana.com – Kabar mengenai pembuatan versi film dari Doctor Stranger sebenarnya telah bergulir sejak Juni lalu lewat pengakuan sang produser, Jin Hyuk. Namun hingga kini belum ada kepastian mengenai rencana ini. Yang akhirnya memunculkan sebuah spekulasi yang menyebut jika versi filmnya batal naik ke layar lebar.

Seperti dilansir dari Donga, meski telah beredar kabar mengenai rencana pembuatan versi fillm setelah drama Doctor Stranger berakhir pada bulan Juli 2014 lalu, hingga kini versi layar lebarnya tak kunjung tayang. Dan meski telah ambil bagian dalam beberapa adegan syuting, para aktornya pun masih bingung mengenai rencana tersebut.

Film “Doctor Stranger”

Film “Doctor Stranger”

[quote_box_center]“Kami telah syuting untuk versi film dengan tujuan penayangan perdana di Tiongkok. Meski begitu, kami belum pernah melihat hasil syuting yang belum diedit. Walau kami diberitahu jika versi layar lebarnya akan mulai muncul di bioskop pada masa liburan, tak ada yang terjadi hingga kini. Aku tak mengerti mengapa kami harus repot-repot syuting ulang,” ungkap salah satu aktor pendukung Doctor Stranger seperti dilansir dari Soompi pada Rabu (25/02/15).[/quote_box_center]

Setelah selesai penayangannya, para aktor pendukung Doctor Stranger memang dikumpulkan kembali untuk syuting bagian awal dan akhir untuk versi filmnya. Alih-alih meluncurkan versi promo dari drama ini, sang produser Jin Hyuk justru tengah disibukkan dengan proyek drama Tiongkok berjudul Secret Society of Men-Friends bersama Park Hae Jin.

Tak hanya para aktor pendukung, pihak SBS juga dibuat bingung dengan kabar yang mengatakan jika versi layar lebar dari drama Doctor Stranger terancam gagal produksi.

[quote_box_center]“Kami belum mendengar kabar apapun mengenai versi filmnya. Kami akan memeriksa proses yang tengah dijalani secepatnya,” ungkap perwakilan dari SBS.[/quote_box_center]






Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *