Keluarga Kim Hyun Joong Tak Inginkan Bayi Nona Choi

Keluarga Kim Hyun Joong Tak Inginkan Bayi Nona Choi

Amawana.com – Jika selama ini yang beredar luas adalah pernyataan dari pihak Kim Hyun Joong, kali ini terungkap klarifikasi versi Nona Choi. Ada cerita mengejutkan dari pernyataan sang mantan kekasih leader SS501 ini. Ia berujar jika tak ingin dinikahi oleh Kim Hyun Joong. Yak hanya itu, Nona Choi juga mengatakan jika ayah Kim Hyun Joong tak menginginkan bayi yang tengahia kandung saat ini.

Keluarga Kim Hyun Joong Tak Inginkan Bayi Nona Choi

Keluarga Kim Hyun Joong Tak Inginkan Bayi Nona Choi

Semua itu terungkap ketika Nona Choi melakukan sesi wawancara dengan Dispatch belum lama ini. Dalam kesempatan tersebut, ada banyak hal yang diungkap wanita berusia 31 tahun ini. Salah satu hal yang diungkap mantan kekasih Kim Hyun Joong ini adalah ia tak mau dinikahi oleh sang bintang Boys Before Flowers.

[quote_box_center]”Aku tak mengerti diriku sendiri. Aku akan bertanggung jawab terhadap bayiku. Aku tak akan pernah menikahi Kim Hyun Joong. Hyun Joong tak pernah curiga dengan kehamilanku. Dia seharusnya tahu aku hamil atau tidak. Dia sendiri yang berpikir dia berbuat kesalahan pertama kali,” ujar Nona Choi seperti dikutip dari Kapanlagi pada Rabu (25/02/15).[/quote_box_center]

Wawancara berlanjut, Nona Choi juga tak lupa menyebut jika Key East Entertainment, agensi yang menaungi Kim Hyun Joong, seakan ingin membuat dirinya terlihat jelek sebagai seorang wanita yang menginginkan uang yang banyak dengan kasus yang bergulir saat ini.

Tak lupa, ia juga mengemukakan pendapatnya mengenai keluarga Kim Hyun Joong. Di sini lah terungkap jika Nona Choi berpikir jika sang ayah leader SS501 tak menginginkan cucu yang tengah dikandungnya. Well, entah siapa yang benar, namun dari hasil wawancara tersebut, Nona Choi bersedia untuk melahirkan dan membesarkan bayinya tersebut.

 

 

 

 

 

 






Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *