“Bride Of The Century”, Drama Baru Andalan RCTI Di Pagi Hari

Bride Of The Century

Amawana.com – Ini dia satu lagi K-Drama yang tayang dalam rangkaian Layar Drama ASIA. Berjudul Bride of The Century yang berkisah tentang kisah romansa yang juga dibalut dengan sedikit unsur horor ini ditayangkan RCTI untuk slot pagi hari mulai pukul 09:30 WIB.

Serial ini terhitung baru di Korea karena tayang di stasiun penyiaran TV Chosun mulai Februari sampai April 2014. Tak terlalu lama jika dibandingkan Boys Before Flowers dan juga You’re Beautiful. Drama ini mendaulat Lee Hong Ki, yang juga ikut muncul dalam drama You’re Beautiful bersama Park Shin Hye dan Jang Geun Suk.

Bride Of The Century

Bride Of The Century

Sedangkan dalam Bride of The Century, Lee Hong Ki berperan sebagai Choi Kang Joo. Seorang pewaris tahta dengan kepribadian yang kurang menyenangkan. Namun di balik itu semua, ia sebenarnya adalah seorang pria tampan dengan sifat baik hati yang memiliki masa kecil yang cukup suram. Dan untuk lawan mainnya, didaulat Yang Jin Sung yang harus berperan sebagai 2 orang sekaligus, yakni Na Doo Rim dan Jang Yi Kyung. Kedua tokoh ini adalah doppleganger, kembaran yang berasal dari 2 keluarga berbeda yang juga memiliki sifat berkebalikan.

Drama ini berkisah tentang keluarga Choi, pemilik Taeyang Group, yang hidup di bawah naungan kutukan selama ratusan tahun lamanya. Disebutkan, kutukan ini akan membuat istri pertama dari putra tertua di keluarga Choi meninggal. Dan ketika Jang Yi Kyung menghilang, Na Doo Rim harus menggantikan posisinya sebagai calon istri Choi Kang Joo yang notabene putra tertua dari keluarga Choi.

Bagaimana ya kelanjutannya? Tonton aja langsung setiap pagi mulai pukul 09:30 WIB.

 






Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *