Sempat Bingung, Kekasih Kim Hyun Joong Punya Bukti Kuat Kehamilannya

Kekasih Kim Hyun Joong Punya Bukti

Amawana.com – Berita kehamilan Nona Choi, atau yang dikenal luas sebagai kekasih Kim Hyun Joong yang pernah dianiaya, memang sempat membuat netizen kaget bukan kepalang. Tak hanya para warga dunia maya, ia sendiri rupanya cukup kaget dan bingung mengenai bocornya pemberitaan ini. Tak ingin dianggap berbohong, pihak Nona Choi mengaku memiliki bukti kuat kehamilannya ini.

Setelah kasus penganiayaan serta kisah putus nyambung antara bintang Boys Before Flowers dan kekasihnya yang cukup menyita waktu dan perhatian penggemar, kini publik dibuat kembali mengikuti berita tentang Kim Hyun Joong dan Nona Choi. Pasalnya, baru-baru ini telah muncul sebuah gosip yang menyebutkan jika sang kekasih telah mengandung anak Hyun Joong.

Kekasih Kim Hyun Joong Punya Bukti

Kekasih Kim Hyun Joong Punya Bukti

Mendengar kekasihnya tengah hamil, Kim Hyun Joong berujar jika ia akan bertanggung jawab jika Nona Choi benar-benar hamil. Menanggapi pernyataan tersebut, pihak pengacara Nona Choi lantas memberikan konfirmasi jika mereka memiliki bukti kuat jika janin yang ada di dalam rahimnya benar-benar anak Kim Hyun Joong.

[quote_box_center]”Kami memiliki cukup bukti yang menyatakan bahwa Nona Choi benar-benar hamil. Nona Choi saat ini cukup bingung mengapa berita kehamilannya bisa tersebar ke media. Sekarang ia sedang menjalani perawatan ibu hamil untuk menjaga kesehatan fisik dan mentalnya,” ungkap sang pengacara seperti dilansir dari Soompi pada Senin (23/02/15).[/quote_box_center]

Dan ketika dianggap menghilang karena tak bisa dihubungi Kim Hyun Joong, pihak Nona Choi juga kembali angkat bicara.

[quote_box_center]”Berita yang menyebutkan Nona Choi menghilang itu tak benar. Mereka tetap saling berhubungan hingga sekarang, bahkan setelah Nona Choi diketahui tengah hamil,” lanjut sang pengacara.[/quote_box_center]






Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *