Status Yoona Sarjana, Rupanya Tak Sedikit Yang Meragukan

Yoona SNSD Sarjana

Amawana.com – Momen spesial yang ditunggu-tunggu Yoona setelah 6 tahun pun akhirnya datang juga. Mengenakan toga, kekasih Lee Seung Gi ini nampak anggun sembari menunjukkan wajah sumringahnya kala menghadiri upacara wisuda. Namun ternyata ada sebagian orang yang tak suka dan justru mempertanyakan status sarjana yang kini dimiliki oleh Yoona Girls’ Generation.

Setelah mengikuti semua prosesi yang menasbihkan dirinya sebagai salah satu lulusan dari Dongguk Universitu, Yoona pun tak lupa menyapa para pencari berita yang telah menantinya di luar. Dengan berbalut satu set lengkap busana wisudawati, Yoona masih tetap terlihat cantik dengan toga yang dikenakannya. Tak hanya senang karena telah resmi selesai dari Dongguk University yang sekaligus memberinya sebuah penghargaan, Yoona juga tanpak tersipu malu kala seorang penggemar memberikan sebuah buket bunga.

Yoona SNSD Sarjana

Yoona SNSD Sarjana

Meski begitu, tak sedikit lho netizen yang justru meragukan gelar sarjana Yoona. Mereka menghujani Yoona dengan berbagai komentar pedas setelah melihat rekan satu grup Tiffany ini lulus dari Dongguk University. Kebanyakan dari mereka ragu bagaimana bisa Yoona lulus ditengah padatnya jadwal keartisan yang ia jalani, sedangkan mahasiswa lain harus belajar mati-matian untuk bisa masuk dan lulus dari Dongguk University.

[quote_box_center]“Apakah dia sempat masuk kelas? Dia kan karirnya sudah bagus tanpa perlu kuliah, apakah dia benar-benar menjalaninya?”, komentar seorang netizen seperti dikutip dari Wow Keren pada Selasa (24/02/15).[/quote_box_center]

[quote_box_center]“Jika non seleb mati-matian masuk jurusan teater Dongguk tanpa kepastian diterima, maka artis begitu mudahnya masuk,” timpal netizen lainnya.[/quote_box_center]

Kasihan Yoona, ia harus mendapat banyak komentar pedas di saat momen bahagia seperti ini. Namun itulah resiko menjadi seorang selebritis, pasti ada yang tak suka dengan semua yang dilakukan.






Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *