Main Menu

 Resmi Lulus Kuliah Dan Dapat Penghargaan, Yoona SNSD Justru Sedih

Yoona SNSD Justru Sedih Lulus Kuliah

Amawana.com – Pada Selasa 24 Februari kemarin, Yoona resmi dinyatakan lulus dari sebuah universitas di Korea bernama Dongguk University. Tak hanya diwisuda, ia juga dianugerahi sebuah penghargaan lho. Lantas mengapa Yoona justru merasa sedih setelah resmi menyandang gelar sarjana dan juga dianugerahi sebuah penghargaan?

Bersama 2458 sarjana, master, dan juga doctor, Yoona mengikuti prosesi upacara wisuda di Dongguk University. Ia lulus dari jurusan Film dan Teater setelah masuk kuliah mulai tahun 2009 silam. Tak hanya itu, ia juga mendapat Lifetime Achievement Award (Penghargaan Seumur Hidup) atas pengaruh positifnya dalam rangka mengharumkan nama baik almamater.

Yoona SNSD Justru Sedih Lulus Kuliah

Yoona SNSD Justru Sedih Lulus Kuliah

Usut punya usut, ia merasa sedih karena tak lagi bisa menghabiskan banyak waktu di kampus yang ia cintai. Melalui agensi, ia juga menyatakan rasa terima kasihnya atas penghargaan yang diterima dan juga kelulusannya ini.

[quote_box_center]”Aku merasa malu tapi juga sekaligus sangat berterima kasih karena menerima Achievements Awards. Aku akan lanjut bekerja keras di masa depan,” tutur kekasih Lee Seung Gi seperti yang dilansir dari Kapanlagi pada Selasa (24/02/15).[/quote_box_center]

Yoona sendiri memang dikenal telah banyak mendapat penghargaan atas kontribusi yang pernah diberikan selama belajar di Dongguk University. Sebut saja penghargaan dari Menteri Atletik dan Seni di tahun 2010, juga dari Perdana Menteri pada tahun 2011 silam. Tak hanya itu, Yoona juga merupakan ambassador dari Humas Dongguk University di tahun 2014 ketika kampusnya menggelar dies natalis ke 108.

Sekali lagi selamat untuk gelar sarjana dan juga segudang penghargaan yang diterima Yoona selama belajar di Dongguk University. Meskipun butuh waktu 6 tahun karena berbagai kesibukan di dunia keartisan, Yoona bisa membuktikan semangatnya tak pernah padam guna menuntut ilmu.






Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *