Demian Vs Ki Kusumo : Tetap Dikejar Meski Tak Merasa Menyinggung

Demian
Demian

Demian

Amawana.com – Babak baru perseteruan antara Ki Kusumo dan Demian Aditya kini kembali terjadi. Setelah dicari kemana-mana tak ketemu, akhirnya Demian angkat bicara perihal masalah yang tengah dihadapinya ini. Tak lupa, ia juga berkomentar atas tuduhan Ki Kusumo yang menyebutnya penakut.

Sebelumnya, Ki Kusumo lah yang nampak begitu bersemangat berbicara di depan media mengenai perseteruannya dengan Demian. Ia juga diketahui tak kenal lelah mencari suami Sara Wijayanto tersebut sampai ke Bali, namun tak ketemu. Namun kini giliran sang pesulap lah yang menyatakan komentarnya mengenai permasalahan yang tengah menerpa dirinya tersebut.

[quote_box_center]”Tiba-tiba dia (Ki Kusumo) bilang langsung mention kalau aku cari masalah. Siapa yang cari masalah? Ujung-ujungnya saya dibilang takut. Nggak, saya nggak takut. Saya takut cuma sama Tuhan karena kalau cuma berhubungan sama physical, sama-sama manusia saya nggak takut. Orang saya nggak salah kok. Jangan menggembor-gemborkan suatu hal yang tidak benar. Apalagi dia bilang mendatangi saya, saya dibilang penakut. Nggak, saya kan emang ada show. Bisa diklarifikasi juga dilihat di tweet saya bilang ke Bali jam berapa, terus dia bilang di infotainment ke Bali jam berapa kan ada semua di Twitter,” jelas Demian ketika ditemui tim wartawan seperti dikutip dari Kapalagi pada Selasa (24/02/15).[/quote_box_center]

Wah, ternyata tweet Demian yang sebenarnya ia tujukan untuk seorang paranormal yang telah menipunya. Dan gara-gara kicauan ungkapa kekesalan inilah yang akhirnya membuat Demian dicari Ki Kusumo untuk diajak adu jotos. Semoga hal ini bisa jadi pelajaran bagi kita semua untuk tetap mawas diri dan berhati-hati dalam mengunggah sesuatu ke akun yang bisa dibaca semua orang.






Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *