Bisakah Shahrukh Khan Menghentikan Kebiasaan Merokok 100 Batang Per Hari?

Shahrukh Khan

Amawana.com – Tak sedikit seleb tanah air bahkan dunia yang diketahui memiliki kebiasaan menghisap rokok. Hal ini juga ternyata dilakukan Shahrukh Khan, sang mega bintang dari India. Meski pernah mengaku jika terbiasa menghabiskan 100 batang rokok per hari, ia ingin sekali berhenti merokok. Bisakah bintang Kuch Kuch Hota Hai ini melakukannya?

Bisa dibilang, kebiasaan menghisap rokok merupakan satu hobi yang dilakukan banyak pria di dunia. Bahkan ada sebuah ungkapan “rokok adalah sahabat terbaik laki-laki”, yang menunjukkan begitu dekatnya rokok dengan para kaum hawa. Tak hanya itu, rokok juga disinyalir sebagai salah satu penyumbang devisa terbesar untuk Indonesia.

Shahrukh Khan

Shahrukh Khan

Sedangkan untuk sang mega bintang Bollywood, rokok sendiri memang telah menjadi bagian penting dalam hidupnya. Bagaimana tidak, seleb yang mendapat julukan King Khan ini mengakui jika ia merokok habis 6 bungkus rokok lebih setiap harinya.

[quote_box_center]“Aku tidak tidur. Aku merokok sekitar 100 batang per hari. Aku lupa makan,” ungkap Shahrukh Khan seperti dikutip dari Kapanlagi pada Selasa (24/02/15).[/quote_box_center]

Meski begitu, sang bintang Chennai Express berencana untuk menghentikan rekor yang kurang membanggakan ini lho. Dan seperti kebanyakan orang yang kesulitan untuk berhenti merokok, sampai saat ini pun Shahrukh Khan belum benar-benar berhenti merokok. Namun ia sudah terbilang cukup sukses mengurangi jumlah batang rokok yang ia hisap per harinya.

Sebagai sebuah motivasi, Shahrukh Khan pun mengunggah sebuah gambar lewat media sosial Twitter yang menunjukkan 3 sisi lain dari dirinya. Dan dua Shahrukh Khan terlihat tak mau menggubris satu sisi yang tengah menghisap rokok. Semoga Shahrukh Khan benar-benar bisa mewujudkan keinginanya ini ya.

 

 

 

 

 






Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *