“You’re Beautiful”, Drama Korea Lucu Yang tetap Menghibur

Drama Korea You're Beautiful

Amawana.com – Meski sudah terbilang cukup lama berselang dari penayangan aslinya di Korea, Drama You’re Beautiful memang masih tetap menghibur. Hal ini bisa terjadi karena drama yang ditayangkan RCTI guna menggantikan posisi Boys Before Flowers yang telah tamat ini menyuguhkan tak sedikit unsur komedi di banyak adegannya.

RCTI memang cukup serius untuk menggaet para penggemar Korea dengan selalu menyuguhkan jajaran serial dari negeri ginseng dalam rangkaian Layar Drama ASIA. Sudah beberapa serial laris yang ditayangkan seperti The Heirs, Master’s Sun, I Can Hear Your Voice, My Love From The Star, Emergency Couple, dan yang terakhir adalah Boys Before Flowers. Ingin melanjutkan respon masyarakat yang cukup positif, stasiun televisi yang dipimpin oleh Hary Tanoesoedibjo ini kembali menghadirkan akting Park Shin Hye dalam You’re Beautiful.

Drama Korea You're Beautiful

Drama Korea You’re Beautiful

Drama yang kabarnya dahulu sempat dijiplak salah satu sinetron di tanah air ini berfokus pada kisah seorang wanita bernama Go Mi Nyeo yang diperankan oleh Park Shin Hye menyamar menjadi kakak kembarnya (Go Mi Nam) untuk menjadi member boyband. Di sini lah petualangan dimulai, karena selain menolong sang kakak ia juga bertekad mencari ibundanya yang kabarnya berada di Seoul. Go Mi Nyeo pun harus menjaga agar rahasianya tak terbongkar.

Sayangnya Kang Shin Woo mengetahui jika ia sebenarnya wanita. Karakter yang diperankan Jung Yong Hwa itu pun akhirnya jatuh cinta pada Go Min Nyeo. Sayangnya, mantan biarawati itu lebih menyukai sang leader, Hwang Tae Kyung. Siapa yang menyangka jika sebenarnya karakter Jang Geun Suk itu sebenarnya mengetahui jika Go Min Nam adalah seorang wanita. Yap, hubungan ini pun berkembang pada hubungan cinta mereka.

 

 

 

 

 






Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *