Harga Smarfren Andromax C2s 800 Ribuan, Apa Keunggulannya?

Harga Smarfren Andromax C2s

Amawana.com – Setelah sukses dengan varian C2 dan C2 New yang laris manis di pasar kelas menengah, kini Smartfren kembali meluncurkan seri penerus yang diberi nama Andromax C2s. Dengan banderol harga 800 ribuan, ponsel ini mengunggulkan kemampuan kamera depan meskipun spesifikasi yang diusung masih cukup terbatas.

Harga Smarfren Andromax C2s

Harga Smarfren Andromax C2s

[quote_box_center]”Andromax C2s punya kelebihan di kamera depan dan kamera belakangnya yang sama-sama beresolusi 5 megapiksel sehingga cocok untuk selfie ramai-ramai. Kalau dulu di V3s, spesifikasi begini kita jual Rp 2 jutaan. Kali ini C2s cuma Rp 800 ribuan,” ujar Djoko Tata Ibrahim selaku Deputy Chief Executive Officer Smartfren Telecom seperti dikutip dari Kompas Tekno pada Senin (23/02/15).[/quote_box_center]

Jika dilihat secara seksama, spesifikasi yang diusung memang masih sama dengan seri sebelumnya. Yang berbeda hanyalah di sisi kamera yang baik depan maupun belakang menggunakan kamera sebesar 5 MP.

Handset hasil bundling provider Smartfren ini beroperasi pada OS Android KitKat 4.4. di sektor dapur pacu, meski menggunakan chipset besutan Qualcomm Snapdragon, penggunanya harus puas dengan prosesor Dual-core Cortex-A7 yang mampu bekerja pada pemrosesan mencapai 1,2 GHz. RAM sebesar 512MB dan GPU Adreno 302 dirasa cukup untuk mengatasi segala sesuatunya yang berkenaan dengan masalah grafis dan bermain game kecil.

Ponsel pintar ini memiliki layar TFT LCD berukuran 4 inci yang mampu menampilkan gambar dengan resolusi WVGA 480 x 800 piksel. Seperti handset murah lainnya, Andromax C2s belum mengadaptasi teknologi khusus untuk melindungi layarnya dari goresan ataupun debu.

Ponsel yang telah mampu menerima jaringan EVDO Rev. A ini dibekali dengan penyimpanan memori berkapasitas 4 GB. Untuk baterai, smartphone ini memiliki baterai berkapasitas 1500 mAh, sedikit lebih baik daripada varian sebelumnya. Jangan terburu kecewa dengan beberapa kekurangan Andromax C2s. karena ponsel pintar yang dibanderol dengan harga 850 ribu ini ternyata telah mendukung teknologi Quick Charge 1.0 yang memungkinkan penggunanya untuk mengisi baterai lebih cepat.

 

 

 

 






Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *