YG Entertainment Lebih Baik Dari SM Entertainment, Mau Bukti?

Diagram Kekayaan

Amawana.com – Sudah banyak pujian yang ditujukan untu jajaran artis yang bernanung dalam YG Enterteinment. Hal tersebut lantas memunculkan pendapat jika YG memang lebih baik dari rival terberatnya, SM Entertainment. Dan kini, ada satu bukti lagi lho yang bisa dijadikan acuan untuk menentukan siapa yang lebih baik. Terkuak, nilai saham pemilik YG Entertainment lebih besar dibanding para bos agensi lainnya di Korea.

Ada ungkapan jika para selebritis hidup dengan bergelimang harta. Lantas bagaimana dengan para bos dari selebritis tersebut, pastinya memiliki pundi-pundi keuangan yang jauh di atasnya dong. Hal tersebut juga berlaku di Korea dimana para pimpinan beberapa agensi besar pastilah seorang konglomerat dengan harta berlimpah. Dan jika diurutkan, ternyata pemilik YG Entertainment yakni Yang Hyun Suk bercokol di urutan pertama dengan nilai saham fantastis lho.

Diagram Kekayaan

Diagram Kekayaan

Berdasarkan data yang dirilis situs Chaebol, terkuak fakta yang menyebutkan jika Yang Hyun Suk memang kaya raya. Bagaimana tidak, nilai sahamnya sebagai pemilik YG Entertainment mencapai 168 juta dolar AS atau sekitar 2,1 triliun rupiah lho. Tak hanya bos dari beberapa artis kenamaan seperti BigBang, Tablo, 2NE1, PSY dan lainya ini, terkuak juga nilai saham beberapa pemilik agensi di Korea.

Di posisi kedua, Lee Soo Man yang notabene adalah pemilik SM Entertainment memiliki nilai saham sebesar 1,68 triliun rupiah. Sedangkan di bawahnya ada pemilik FNC Entertainment yang menanungi CNBlue, FT Island dan AOA dengan nilai saham sebesar 879 miliar rupiah.

Bagaimana, masih kurang percaya jika YG Entertainment memang lebih baik dari SM Entertainment?

 

 

 

 

 

 






Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *