Inikah Alasan Sungmin Super Junior Dan Isri Tutup Akun Instagram?

Sung Min dan Istri

Amawana.com – Setelah membuka akun Instagram pribadi, Lee Sungmin dan sang istri Kim Sa Eun diketahui menutup akun Instagram pribadinya. Tak ayal banyak spekulasi mengenai penutupan akun dua seleb Korea tersebut bermunculan menanggapi kejadian tersebut. Namun dia antara banyak pendapat, ada satu kesimpulan yang cukup menarik lho.

Ada sebuah spekulasi yang menyebutkan jika Sungmin dan istri hanya ingin mencari perhatian di dunia maya. Pendapat ini lantas memicu banyak haters untuk mendesak Lee Sungmin untuk segera hengkang dari Super Junior. Di antara banyak komentar miring yang dilayangkan untuk keduanya, inilah beberapa komentar netter yang cukup menyakitkan dan mendukung spekulasi tersebut.

Sung Min dan Istri

Sung Min dan Istri

[quote_box_center]”Tak ada yang peduli denganmu di Korea,” ujar salah seorang netizen seperti dikutip dari Kapanlagi pada Selasa (24/02/15).[/quote_box_center]

[quote_box_center]”Aww, ayolah, jangan keterlaluan. Sungmin oppa adalah si pencari perhatian, jadi kita beri perhatian yang dia inginkan.” lanjut netizen lain.[/quote_box_center]

Tak cukup dengan hujatan yang ditujukan bagi Sungmin, para haters ini juga lantas membuat sebuah hashtag yang menggalang dukungan agar Sungmin segera keluar dari Super Junior. Lewat #sungminout, mereka yang tak senang dengan Sungmin bergabung untuk membuat Sungmin segera hengkang dari grup yang telah membuat namanya melambung di dunia hiburan Korea.

Mungkin inilah yang akhirnya membuat akun Instagram pribadi Sungmin @real_sungmin akhirnya ditutup oleh si empunya. Senada dengan suami tercinta, akun Instagram Kim Sa Eun dengan nama @saeuny juga tak bertahan lama. Wah, rupanya cukup besar resiko menjadi seorang selebritis. Meski banyak yang suka, harus juga siap mental menghadapi mereka yang tak menyukai bahkan membenci.

 






Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *