Evercoss Elevate Y Power Diskon 1 juta, Smartphone Dengan Baterai 4250 mAh

Evercoss Elevate Y Power

Amawana.com – Lagi-lagi diskon spesial disiapkan salah satu toko online besar, Lazada, untuk sebuah ponsel pintar. Kali ini yang dibuka pre-order dengan potongan harga mencapai 1 juta rupiah adalah Evercoss Elevate Y Power. Cukup menggiurkan, pasalnya ponsel pintar ini dibekali baterai besar berkapasitas 4250 mAh lho.

Dengan harga asli 2,5 juta rupiah, pihak Lazada menyiapkan Elevate Y Power dengan harga hanya 1,5 juta rupah mulai Senin 23 Februari kemarin. Seakan mengikuti Lenovo, ponsel anyar besutan Evercoss ini mengunggulkan sisi ketahanan daya untuk menarik minat pasar. Dengan kapasitas baterai mencapai 4250 mAh, ponsel ini akan mampu bertahan seharian. Tak hanya itu, sesifikasi yang diusung juga cukup mumpuni.

Evercoss Elevate Y Power

Evercoss Elevate Y Power

Ponsel pintar Evercoss Elevate Y Power hadir dengan layar IPS berukuran 5 inci yang mampu menampilkan gambar berresolusi HD 720p, yakni mencapai 1280 x 720 piksel. Tak hanya itu, layar yang diusung juga memiliki kerapatan mencapai 294 ppi. Perangkat ini menggunakan sistem operasi Android 4.4 KitKat yang dilengkapi dengan fitur Gesture Smart Access, Hot Knot, dan banyak lagi.

Di sektor dapur pacu, akan ditemui prosesor Quad-core yang mampu bekerja pada pemrosesan mencapai 1,3 GHz. Chipset yang digunakan adalah MediaTek MT6582. Guna mendukung kinerja prosesor agar mencapai hasil yang optimal, Evercoss membenamkan RAM sebesar 1 GB dan juga GPU Mali 400 MP2.

Untuk menunjang kebutuhan fotografi, Evercoss Elevate Y Power telah dibekali kamera belakang dengan resolusi 13 MP. Kamera utama ini dibekali fitur auto focus dan juga lampu LED flash. Di bagian depan, ada kamera berkekuatan 5 MP untuk video call atau foto selfie. Tak hanya itu, penggunanya juga akan dimanjakan dengan memori internal sebesar 8GB yang didukung oleh slot microSD untuk ekspansi memori eksternal hingga 32GB.

 

 

 

 

 






Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *