Duh, Adam Levine Langsung Lindungi Payudara Istri Tercinta Di Pesta Oscar 2015

Adam Levine

Amawana.com – Di pesta Oscar yang baru saja digelar baru-baru ini, ada kejadian yang cukup mengagetkan. Adam Levine yang kala itu mengajak serta Behati Prinsloo terlihat menutup bagian payudara sang tambatan hatinya tersebut. Ada apa gerangan ya?

Rupanya, ada insiden cukup memalukan yang dialami model Victoria’s Secret tersebut. Pasalnya, pada pesta Oscar Vanity Fair 2015 yang baru saja digelar, Behati Prinsloo mengalami nipple slip saat banyak kamera mengabadikan momen kehadirannya bersama sang vokalis Maroon 5. Baju mewah berlabel Calvin Klein yang dikenakannya melorot yang membuat payudara kanan Behati menyembul keluar dan terekspos oleh para juru kamera di ajang ini.

Adam Levine

Adam Levine

Tak ayal kejadian yang diketahui Adam Levine langsung membuatnya dengan cekatan menutupi bagian sensitif sang istri tercinta dengan tangan kirinya. Wah, pentolan Maroon 5 ini rupanya cukup sigap melindungi area sensitif Behati ya.

Sebenarnya kejadian memalukan seperti itu tak hanya dialami Behati Prinsloo. Sebelumnya, Emma Stone juga mengalami insiden yang kurang mengenakkan. Namun tak seperti istri tercinta Adam yang bajunya sedikit melorot, underwear pemeran Gwen Stacy dalam The Amazing Spiderman ngintip seakan ingin disorot kamera.

Namun sepertinya Behati tak ambil pusing dengan kejadian tersebut. Ia nampak santai dengan memberikan komentar yang santai di akun Instagramnya.

[quote_box_center]“Dress yang aku kenakan sepertinya ingin lepas, haha. Terima kasih @calvinklein untuk momen menyenangkan,” tulis Behati Prinsloo seperti dikutip dari detikHOT pada Selasa (24/02/15).[/quote_box_center]

Well, sepertinya Behati dan banyak seleb lainnya harus mulai mengenakan pakaian yang lebih aman nih agar terhindar dari kejadian memalukan seperti itu.






Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *