Song Jae Rim Menyentuh Pantat Kim So Eun? Ini Klarifikasinya

Song Jae Rim Menyentuh Pantat Kim So Eun

Amawana.com – Dalam episode teranyar We Got Married, penggemar cukup dikejutkan dengan adegan dimana Song jae Rim terlihat menyentuh pantat Kim So Eun. Wah, nampaknya pasangan ini mulai berani ya. Lalu apa tanggapan Song Jae Rim mengenai hal ini?

Dalam sesi wawancara, Song Jae Rim dengan sangat berapi-api mengatakan jika ia tak menyentuh pantat Kim So Eun kepada para pemirsa. Ia pun lantas menceritakan kronologis kejadian yang sebenarnya.

Song Jae Rim Menyentuh Pantat Kim So Eun

Song Jae Rim Menyentuh Pantat Kim So Eun

[quote_box_center]“Aku tak menyentuh pantat Kim So Eun. Aku hanya membetulkan bajunya yang tersingkap ke atas karena mikropon. Aku bersumpah hanya menarik bajunya ke arah bawah saja,” ujar Song Jae Rim seperti dilansir dari Soompi pada Minggu (22/02/15).[/quote_box_center]

Semua itu terjadi pada episode We Got Married yang tayang pada Sabtu 21 februari lalu. Pada tayangan tersebut, Kim So Eun berpura-pura menjadi manajer Song Jae Rim selama seharian penuh. Sebagai bagian dari tugasnya, Kim So Eun mendandani Song Jae Rim dan juga menata gayanya untuk sesi pemotretan. Saat pemeran Ga Eul ini berjalan kesana kemari, Jae Rim menyadari jika bagian belakang baju sang istri virtual sedikit terangkat. Hal ini lah yang terlihat seperti Song Jae Rim menyentuh pantat Kim So Eun.

Dan kejadian ini pun terulang, baju Kim So Eun lagi-lagi terangkat karena menyangkut pada microphone pack, dan Song Jae Rim membetulkannya lagi. Menyadari hal tersebut, keduanya pun tertawa dan Kim So Eun pun lantas berujar agar sang suami berhenti menyentuh pantatnya. Sedikit terkejut sekaligus malu, Song Jae Rim menjelaskan kepada istri virtualnya jika ia tak menyentuh pantatnya sedikit pun.






Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *