Ternyata Kang So Ra Tertarik Pada Seo Kang Joon Karena Syuting Bareng

Ternyata Kang So Ra Mengaku Tertarik Pada Seo Kang Joon

Amawana.com – Beberapa hari lalu tersebar luas foto yang menunjukkan kemesraan Kang So Ra dan Seo Kang Joon kala sama-sama terlibat dalam sebuah porses syuting untuk iklan baru produk Goobne Chicken. Tak disangka, dipersatukan dalam iklan tersebut, Kang So Ra mengakui jika tipe ideal bagi dirinya tak lain tak bukan adalah Seo Kang Joon sendiri.

Beberapa hari yang lalu, sebuah restoran waralaba merilis konfirmasi yang menyebutkan jika keduanya telah terpilih sebagai bintang baru dan telah menyelesaikan syuting untuk iklan TV. Perusahaan yang menyewa mereka pun angkat bicara mengenai iklan baru tersebut. Mereka menyebut jika penampilan yang segar dan sehat dari Kang So Ra dan Seo Kang Joon adalah faktor penting yang akhirnya membuat mereka akhirnya memutuskan untuk mendaulat keduanya sebagai bintang baru di iklan produk yang mereka tawarkan.

Ternyata Kang So Ra Mengaku Tertarik Pada Seo Kang Joon

Ternyata Kang So Ra Mengaku Tertarik Pada Seo Kang Joon

Dan ketika sama-sama muncul di acara Entertainment Weekly yang disiarkan KBS pada Sabtu 21 Februari kemarin, Kang So Ra dengan yakin menyebut jika partner iklannya untuk Goobne Chicken adalah sosok yang paling ia sukai ketika disodorkan 3 nama aktor pria sekaligus. Dua di antaranya adalah Im Siwan ZE:A dan juga Kang Ha Neul. Tak lupa, ia juga menyatakan jika mata Seo Kang Joon adalah hal yang cukup menarik dari partner iklannya tersebut.

[quote_box_center]“Aku ingin mencoba jujur akan apa yang terjadi saat ini, jadi aku memilih Seo Kang Joon. Dari ketiganya, dia satu-satunya yang lebih muda dariku, dan aku tak lagi memiliki fantasi terhadap dua nama lainnya. Mata Seo Kang Joon yang coklat cukup menarik. Aku melihatnya sebagai sesuatu yang cukup indah namun misterius seperti menyembunyikan sesuatu,” ujar Kang So Ra seperti dilansir dari Koreaboo pada Minggu (22/02/15).[/quote_box_center]






Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *