Kim Hyun Hoong Terancam Tak Bisa Melihat Kelahiran Anak Pertamanya

Kim Hyun Hoong

Tahun 2014 lalu bisa dibilang sebagai masa sulit Kim Hyun Joong. Bagaimana tidak, sang leader grup SS501 ini terjerat kasus kekerasan yang dilayangkan sang kekasih. Bukannya mereda, kini justru tersiar kabar jika sang kekasih tengah mengandung anak Hyun Joong. Lalu, akankah aktor Playful Kiss ini bisa melihat proses kelahiran anak pertamanya mengingat rencana wamil sebentar lagi?

Kim Hyun Hoong

Kim Hyun Hoong

Pasang surut kehidupan asmara Kim Hyun Joong memang cukup pelik. Setelah dilaporkan sang kekasih tentang kasus penganiayaan pada pertengahan tahun 2014 lalu, Kim Hyun Joong pun dikabarkan kembali merajut kasih dengan pacar yang melaporkannya tersebut. Dan kini, terungkap sebuah berita jika bintang Boys Before Flowers ini tengah menunggu kelahiran anak pertamanya yang dikandung sang kekasih.

[quote_box_center]”Kim Hyun Joong telah bersatu kembali dengan mantan kekasihnya yang dua tahun lebih tua dan keduanya sedang menunggu kelahiran seorang bayi. Ibu dari bayi tersebut adalah Nona Choi, mantan pacar yang melaporkan Kim Hyun Joong atas kasus pemukulan,” tulis majalah Woman Sense seperti dikutip dari Kapanlagi pada Minggu (22/02/15).[/quote_box_center]

Namun pemeran Yoon Ji Hoo ini terancam tak bisa menemani sang kekasih saat melahirkan snak pertamanya nanti. Hal ini disebabkan karena rencana wajib militer yang rencananya segera dijalani Kim Hyun Joong beberapa waktu dekat mendatang. Dan untuk mengatasi hal tersebut, kedua belah pihak keluarga pun akhirnya bertemu untuk problematika tersebut.

[quote_box_center]”Saat ini Kim Hyun Joongsedang khawatir dengan wajib militer-nya, sedangkan kedua keluarga sedang berdiskusi tentang pernikahan dan bayi tersebut.” lanjut majalah Woman Sense.[/quote_box_center]

Pihak Woman Sense juga menambahkan jika kelahiran anak pertama dari Kim Hyun Joong bersama sang kekasih yang bernama Nona Choi ini akan terjadi pada bulan September mendatang.






Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *