Kasus B.A.P. Dan Agensi Mereka Bakal Disidangkan Bulan Maret Mendatang

Kasus B.A.P. Dan Agensi

Amawana.com – Rupanya kasus perseteruan antara artis dan agensi yang menaungi tak hanya dialami oleh SM Entertainment. Hal ini juga tengah menimpa grup B.A.P. yang juga melayangkan gugatan terhadap TS Entertainment. Untuk sidang pertamanya, akan digelar pada bulan Maret mendatang.

Kisah artis menggugat agensi memang lah bukan cerita baru di ranah K-Pop, terutama Sm Entertainment. Pasalnya, agensi yang telah sukses menelurkan beberapa grup idola seperti Super Junior, Girls’ Generatin, F(x), TVXQ dan juga EXO masih harus berhubungan dengan pigak pengadilan karena kasus saling gugat dengan Kris dan Luhan, mantan member EXO.

Kasus B.A.P. Dan Agensi

Kasus B.A.P. Dan Agensi

Tanggal 26 November 2014 lalu bisa dikatakan sebagai awal dimana B.A.P. memulai perangnya dengan sang agensi. Mereka menggugat TS Entertainment karena menganggap kontrak kerja yang telah disepakati pada tahun 2011 silam hanya menguntungkan pihak agensi saja. Disebutkan juga jika “kontrak budak” tersebut berisi pembagian keuntungan yang dianggap tak merata antara B.A.P. dan TS Entertainment.

Menanggapi gugatan tersebut, pada Minggu 22 Februari kemarin, pihak Pengadilan Distrik Seoul Barat angkat bicara mengenai proses persidangan yang akan dilalui kedua belah yang berseteru. Rencananya, idang pertama akan digelar pada tanggal 13 Maret mendatang.

Namun rencana ini terancam akan sedikit tertunda karena kesibukan yang akan dijalani pihak pengadilan. Pasalnya, perubahan pegawai pengadilan dan juga Departemen Kehakiman Utama bisa saja membuat tanggal pelaksanaan sidang pertama antara B.A.P. dan TS Entertainment mundur. Kita tunggu saja kabar kelanjutan tentang perseteruan antara artis dan agensi ini. Namun banyak penggemar yang berharap jika kasus tersebut bisa selesai tanpa melalui proses persidangan.

 






Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *