Tak Lagi Dekat Dengan Taylor Swift, Orlando Bloom Jual Apartemennya

Rumah Orlando Bloom

Amawana.com – Sebuah kabar mengejutkan kembali menghampiri Orlando Bloom, bahkan berita kali ini lagi-lagi masih ada sangkut pautnya dengan pelantun Shake It Off, Taylor Swift. Bagaimana tidak, setelah menjadi tetangga untuk waktu yang cukup lama, pemeran Will Turner tersebut kini kabarnya akan menjual apartemennya dan segera pindah.

Seperti diketahui, beberapa waktu lalu tersiar kabar yang menyebutkan jika Orlando Bloom memiliki hubungan dekat dengan Taylor Swift. Alih-alih menenangkan gosip, mantan suami Miranda Kerr ini justru membuat isu tersebut makin hangat dengan membeli sebuah apartemen yang berdekatan dengan Taylor Swift.

Namun kini semua akan segera berubah. Pasalnya, lawan main Keira Knightley dalam Pirates of The Caribbean ini akan segera pindah dan menjual apartemennya yang memiliki desain cukup unik. Dengan gaya industrial, akan ditemui banyak ornamen kayu yang menghiasi setiap sudut ruangan. Dan dengan konsep yang berbeda, Orlando membuat apartemennya ini menjadi tampak jauh lebih luas dengan tak menggunakan sekat sedikit pun.

Rumah Orlando Bloom

Rumah Orlando Bloom

Ada 3 buah kamar tidur, 2 kamar mandi, berbagai perabot mewah dan dapur yang luas terbuka bisa ditemukan di bagian dalam. Tak hanya di sisi dalam, pemandangan di luar apartemen Orlando ini juga cukup menarik yang bisa membuat banyak orang berminat untuk memilikinya.

Lokasi yang strategis, yakni di kawasan New York juga menjadi faktor yang akhirnya membuat pemeran Legolas ini membanderol apartemennya dengan harga cukup tinggi. Jika dahulu ia membelinya dengan harga 4,75 juta dolar AS atau setara dengan 61,1 miliar rupiah, kini Orlando membuat calon penghuni baru apartemennya dengan mahar sebesar 5,5 juta dolar AS atau sekitar 70,7 miliar rupiah.






Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *