Kim Woo Bin Dan Lee Min Ho, Kawan Baik Tapi Bersaing Ketat

Kim Woo Bin dan Lee Min Ho

Amawana.com – Dipertemukan dalam sebuah drama laris berjudul The Heirs yang juga dimeriahkan oleh Park Shin Hye, Lee Min Ho dan Kim Woo Bin kabarnya mulai berteman dekat sejak 2013 lalu. Namun kini, meski berteman baik, keduanya justru disebut bersaing ketat satu sama lain. Benarkah?

Meski diterpa isu miring, rupanya dua aktor Korea ini menapik gosip tersebut dengan saling hadir di acara premier film kawan baiknya. Lee Min Ho juga akhirnya angkat bicara mengenai spekulasi publik yang menyebutkan dirinya bersaing dengan sang kawan baik.

[quote_box_center]“Kami masih sering berhubungan meski terpisahkan oleh jarak. Walau tak terlalu sering, aku dan Woo Bin saling berkirim pesan dan menanyakan kabar satu sama lain,” ungkap sang bintang Gangnam 1970 saat diwawancara eNews baru-baru ini.[/quote_box_center]

Kim Woo Bin dan Lee Min Ho

Kim Woo Bin dan Lee Min Ho

Sedikit melihat ke belakang, bisa dibilang debut Lee Min Ho di dunia akting memang jauh lebih dulu daripada Kim Woo Bin. Jika nama pemeran Gu Jun Pyo ini mulai melambung di tahun 2009 lewat drama Boys Before Flowers, nama Kim Woo Bin mulai diperhitungkan setelah ia membintangi drama The Heirs di tahun 2013 yang juga mendaulat Lee Min Ho sebagi pemeran utamanya.

Dan setelah menunjukkan kemampuan akting mumpuni bersama Lee Min Ho, Kim Woo Bin yang telah beberapa kali berperan sebagai pemain figuran di beberapa judul film, ia pun akhirnya didaulat sebagai pemeran utama di film The Technician beberapa waktu lalu. Senada dengan sang kawan baik, idola para Minoz pun akhirnya juga mendapat peram utama dalam sebuah film terbaru berjudul Gangnam 1970.






Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *