Dongwoon BEAST Ternyata Cukup Tahu Soal Bisnis Lho, Khususnya Real Estate

Dongwoon BEAST Bisnis Real Estate

Amawana.com – Dalam sebuah tayangan berjudul Inside Story Salon, Son Dongwoon mengungkapkan ketertarikannya di dunia bisnis. Bahkan, rekan satu grup Yoseob dalam BEAST ini nampak cukup berambisi untuk bisa menggeluti bisnis real estate.

Banyak cara ditempuh para seleb Korea, khususnya penghuni ranah K-Pop untuk makin melambungkan namanya dan tetap bisa bertahan dalam dunia hiburan. Namun tak sedikit pula yang melirik bidang lain sebagai landasan mencari nafkah lain selain bernyanyi. Ada yang punya bisnis restoran, toko roti, dan lain-lain. Namun di antara mereka, Dongwoon BEAST rupanya lebih tertarik di dunia bisnis, terutama real estate. Ia sendiri mengakui ketertarikannya di dunia perdagangan gedung dan bangunan tersebut.

Dongwoon BEAST Bisnis Real Estate

Dongwoon BEAST Bisnis Real Estate

[quote_box_center]“Akhir-akhir ini aku sedang tertarik di bisnis real estate. Terutama bangunan yang berada di daerah Gangnam. Harganya kerap turun sebesar 20% setiap kali gagal dilelang,” ungkap Dongwoon seperti dilansir dari Soompi pada Sabtu (20/02/15).[/quote_box_center]

Tak hanya itu, anggota BEAST yang lahir pada 6 Juni 1991 ini juga memiliki pengetahuan yang cukup luas di dunia bisnis. Pengetahuannya pun tak bisa dianggap remeh. Hal ini ia buktikan dengan mengejutkan para penonton saat dirinya mampu menyebutkan banyak istilah finansial beserta artinya. Bahkan ia bisa menjelaskan kata leverage, yang berarti melipat gandakan keuntungan seseorang dengan menggunakan sumber daya milik orang lain.

Episode yang benar-benar menjelaskan mengapa ia disebut dengan Ambitious Idol dengan segala ambisi besarnya di dunia real estate ini sendiri akan tayang pada Senin 22 Februari. Episode ke-17 dari Inside Story Salon tersebut akan ditayangkan oleh stasiun penyiaran JTBC.






Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *