Benarkah Siwan ZE:A Harus Menjadi Wanita Dalam Film Barunya?

Siwan ZEA Harus Menjadi Wanita

Amawana.com – Setelah sukses bermain di beberapa judul drama dan film, kemampuan seni peran Siwan akan benar-benar diuji. Demi membuktikan kemampuan aktingnya, seleb K-Pop yang tergabung dalam grup ZE:A tersebut kabarnya harus berperan dalam sebuah film baru yang mengharuskannya berubah menjadi seorang wanita.

Siwan ZEA Harus Menjadi Wanita

Siwan ZEA Harus Menjadi Wanita

Mungkin akting member ZE:A kelahiran 1 Desember 1988 ini yang masih membekas di ingatan banyak penggemar adalah ketika dia berperan sebagai Jang Geu-rae dalam drama Misaeng tahun 2014 lalu. Namun jika melihat jauh ke belakang, ia sudah beberapa kali ikut ambil bagian dalam proyek drama meski beberapa di antaranya hanya sebagai cameo. Di tahun 2012, Siwan bermain bersama Kim Soo Hyun dan Han Ga In dalam The Moon that Embraces The Sun sebagai Heo Yeom versi muda. Tak hanya itu, ia juga sukses mengisi suara bersama Sunny SNSD dalam film kartun dunia berjudul Rio 2 saat dialih bahasakan ke Korea.

Sedangkan untuk proyek film terbaru Siwan yang membuatnya berperan sebagai seorang wanita sendiri berjudul Chae Hong Sa (judul sementara). Film ini mengambil latar belakang Dinasti Chosun di era kekuasaan Raja Yonsan. Untuk ceritanya, film saeguk ini berkisah tentang seorang pria yang harus kehilangan wanita yang ia cintai karena pengaruh dari sang raja. Ia lantas nekat menyamar menjadi seorang wanita hanya untuk bisa masuk ke istana kerajaan.

Seleb dengan nama asli Yim Si-wan ini pun sangat diinginkan pihak produser untuk bisa ikut ambil bagian dalam film tersebut. Tak tanggung-tanggung, bintang Misaeng ini desebut sebagai kandidat utama untuk berperan sebagai tokoh sentral.






Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *