Beberapa Kali Diundur, Dal Shabet Akan “Comeback” April Mendatang

Dalshabet

Amawana.com – Setelah mengalami beberapa kali perencanaan ulang, grup idola Dal Shabet direncanakan bakal comeback pada bulan April mendatang. Mereka harus menunda rencana tersebut karena beberapa masalah kesehatan dan juga luka kecelakaan yang dialami beberapa personil.

Sebelumnya, grup ini memang diprediksi akan comeback antara bulan Februari dan Maret 2015. Namun kini sudah diputuskan jika rencana tersebut mundur menjadi April. Pihak agensi pun akhirnya memberikan keterangan resmi mengenai hal ini.

Dalshabet

Dal Shabet

[quote_box_center]“Kosongnya kegiatan Dal Shabet yang telah cukup lama disebabkan oleh permasalahan kesehatan beberapa membernya. Dan kini, kami memastikan 200 % jika comeback mendatang akan berlangsung tanpa cela,” ujar perwakilan Happy Face Entertainment seperti dilansir dari Soompi pada Jumat (20/02/15).[/quote_box_center]

Sementara itu, para member Dal Shabet kabarnya telah menyelesaikan proses rekaman untuk single terbarunya. Dan mereka kini tengah berlatih untuk koreografi lagu tersebut. Jika dihitung, Dal Shabet telah vakum selama lebih dari 1 tahun sejak mereka terakhir kali meluncurkan album berjudul B.B.B. pada akhir 2013 lalu.

Seperti diungkap pihak agensi, beberapa permasalahan memang sempat menghampiri Dal Shabet. Yang pertama ketika Subin mengalami kecelakaan pada bulan Mei 2014 lalu di Ulsan. Dalam kecelakaan saat ia tengah ambil bagian dlam proyek Nine to Six 6 ini menyebabkan ia harus menjalani proses penyembuhan cukup lama karena luka yang diderita pada bagian kaki dan pinggang.

Tak kalah menghebohkan, pada Oktober lalu Woohee harus menjalani operasi akibat Pneumothorax ia derita. Penyakit ini terjadi karena ada udara di dalam dada Woohee yang menyebabkan paru-parunya mengempis. Dan setelah sukses menjalani operasi, ia pun harus tetap berada di rumah sakit untuk beberapa lama agar proses penyembuhannya berjalan lancar.






Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *