Song Ji Hyo Pernah Mendamprat Satu Member Super Junior, Apa Alasannya?

Song Ji Hyo Pernah Mendamprat Satu Member Super Junior

Amawana.com – Aktris Song Ji Hyo, selain cantik, ia juga dianggap memiliki talenta akting yang cukup baik. Hal tersebut ia bukikan dengan sebuah penghargaan dari Drama Fever Awards beberapa waktu lalu. Namun bagaimana jadinya jika ia mendamprat salah seorang member Super Junior, apa alasannya?

Song Ji Hyo Pernah Mendamprat Satu Member Super Junior

Song Ji Hyo Pernah Mendamprat Satu Member Super Junior

Seperti diketahui, Song Ji Hyo merupakan seorang member tetap Running Man yang sudah cukup lama bergabung dalam acara tersebut. Wajar jika ia tak suka jika ada orang lain, tak terkecuali selebritis, yang menyebut acaranya dengan kurang menyenangkan. Usut punya usut, yang ia damprat adalah Kim Heechul yang menyebut acara Running Man sebagai sebuah tayangan yang kekanak-kanakan. Wajar jika Ji Hyo cukup marah dengan hal ini, pasalnya Heechul mengungkapnya di sebuah acara berjudul War of Words.

[quote_box_center]“Aku pernah menyebut Running Man di acara War of Words, dan artikel pemberitaan setelah itu berjudul ‘Kim Heechul tak pernah menonton Running Man karena acara tersebut kekanak-kanakan’. Song Ji Hyo melihat artikel terebut, lalu meneleponku saat ia sedang mabuk dan berkata ‘Bagaimana bisa melakukan itu’,” ungkap Kim Heechul seperti dilansir dari Soompi pada Jumat (20/02/15).[/quote_box_center]

Pealantun This is Love ini pun lantas mengklarifikasi apa yang sebenarnya ia katakan pada tayangan War of Words kala itu pada Song Ji Hyo.

[quote_box_center]“Yang aku katakan adalah Running Man sedikit kekanak-kanakan di beberapa episode, namun hal itu lah yang menjadikan Running Man disukai baik oleh anak-anak maupun orang dewasa,” jawab Heechul agar tak terjadi kesalah pahaman.[/quote_box_center]

Dan ketika Heechul hadir di Running Man, para member justru bercanda dengan kejadian tersebut dan tak terlalu membesar-besarkannya. (Etris)

 

 

 

 

 






Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *