“Si Tomboy” Amber F(x) Kalah Kuat Dari “Si Ceria” Youngji KARA

youngji amber

Amawana.com – Tak selamanya seorang anggota grup idola yang periang lebih lemah dari mereka yang bertampang sekaligus berdandan garang. Setidaknya itu yang dibuktikan oleh Youngji KARA dengan berhasil mengalahkan Amber F(x) dalam sebuah tantangan iron bar (batang besi).

Dalam sebuah tayangan spesial Tahun Baru Imlek berjudul Game of Thrones yang disiarkan oleh KBS 2TV pada Jumat 20 Februari lalu, ada 2 tim selebritis yang ikut ambil bagian yang dipimpin oleh Lee Hwi Jae dan Kim Joon Ho. Tim 1 Night 2 Days yang diisi oleh Youngji KARA, Bora SISTAR, Lady Jane, dan Soobin akan melawan tim Superman Returns yang diperkuat oleh Amber F(x), G.NA, Jimin AOA, dan Kim Sook dalam sebuah permainan iron bar challenge.

youngji amber

youngji amber

Peraturannya cukup singkat, yakni siapapun yang berhasil bertahan paling lama menggantung di sebuah batang besi panjang akan dinobatkan sebagai pemenangnya. Namun permainan ini dihentikan dan diganti peraturannya karena memakan waktu yang cukup lama karena para gadis tersebut diperbolehkan menggantung di batang besi dengan cara apapun yang mereka bisa.

Peraturan yang baru menyebutkan jika mereka harus menggunakan tangan saja untuk menggantung di batang besi tersebut. Untuk ronde kedua, yang ambil bagian adalah Youngji KARA, G.NA, Soobin, dan Amber F(x). Namun G.NA dan Soobin terjatuh tak lama setelah permainan dimulai, menyisakan Youngji dan Amber saja.

Meski dikenal memiliki kekuatan yang cukup besar sampai-sampai mendapat julukan “G.I. Amber” setelah mampu melakukan push-up sebanak 42 kali, rekan satu grup Krystal ini harus mengakui kehebatan Youngji. Sang member baru KARA menang dan membuat penonton terkesan karena terus berusaha meski Amber sudah lebih dulu terjatuh.






2 Comments to “Si Tomboy” Amber F(x) Kalah Kuat Dari “Si Ceria” Youngji KARA

  1. anita says:

    Ini lebih tepatnya mengalah sih.
    melihat ekspresinya, dia gak tega banget sama perempuan yang gak sekuat dia. Dalam Realman pun Amber juga gitu. Tinjunya gak kelihatannya nyata justru seperti kelihatan sedang bermain (guyon lah jawanya). Soalnya dia nggak tega’an apalagi sama perempuan rekannya sendiri.

    Amber, semangat! be your self oke!!!!

  2. KAllamasfan says:

    Mengalah sih lebih tepatnya. Lihat ekspresinya, Amber gak tega sama perempuan yang gak sekuat dia. Di realman pun juga begitu. Tinjunya gak benar-benar nyata malah seperti ngajak main-main (Guyon istilah jawanya).
    Yeah, Amber juga periang loh… dibanding Youngji malah kelihatan lebih riang Amber. ya, dicobalah nonton 4think in mnet tentang Amber. Jangan lupa bulan besok di roommate ada Amber, Henry, Bambam yang sebagai tamunya Jackson. .

    Amber, be your self

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *