Park Eun Hye : Yoo Jae Suk Menyombongkan Daerah Tempat Tinggalnya

Park Eun Hye
Park Eun Hye

Park Eun Hye

Amawana.com – Dalam sebuah kesempatan, akhirnya terungkap sebuah kebiasaan buruk Yoo Jae Suk di masa lalu. Rupanya sang MC kondang yang sekaligus tergabung sebagai member tetap beberapa program seperti Infinity Challenge dan Running Man ini acap kali menyombongkan daerah tempat tinggalnya berada lho. Yang membeberkan cerita masa lalu ini adalah aktris Park Eun Hye.

Dalam sebuah tayangan KBS2 yang berjudul Happy Together, sejumlah selebritis hadir untuk mewakili beberapa kota asal yang berbeda dalam episode spesial. Bertepatan dengan tahun baru Imlek, episode ini pun diberi judul Lunar New Year Special.

Pada siaran tersebut, Park Eun Hye bercerita jika ia selalu tinggal di kota-kota satelit dari Seoul, bukan di dalam ibukota negara Korea Selatan tersebut. Kala menceritakan tempat tinggalnya ini lah ia lalu teringat perbuatan Yoo Jae Suk yang kerap menyombongkan tempat tinggalnya pada masa lalu.

[quote_box_center]“Aku tak pernah tinggal di kawasan Seoul. Aku tinggal di beberapa tempat seperti di Incheon Timur, Incheon, dan saat ini aku tinggal di kawasan Bundang. Yoo Jae Suk sering mengejekku dahulu. Saat aku akan pulang setelah selesai syuting, ia berkata ‘Kamu akan pergi ke Incheon? Aku tinggal di Apgujeong’,” ungkap Park Eun Hye seperti dilansir dari Soompi pada Jumat (20/02/15).[/quote_box_center]

Apgujeong sendiri merupakan sebuah kawasan di daerah Gangnam, Seoul yang memang terkenal sebagai daerah tempat tinggal para selebritis. Seakan tak ingin berdebat dan dianggap buruk, Yoo Jae Suk lantas mengklarifikasi jika dirinya terlalu bersemangat pindah ke daerah tersebut kala itu.

[quote_box_center]“Waktu itu belum lama setelah aku pindah ke kota. Sebelumnya, aku lama tinggal di daerah pinggiran,” klarifikasi Yoo jae Suk.[/quote_box_center]

 

 

 

 

 






Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *