Kabarnya Amber F(x) Menjalin Kasih Dengan Krystal Dan Minah, Benarkah?

Amber f(x)

Amawana.com – Sebuah rumor tak sedap kembali menghampiri salah satu artis SM Entertainment. Kali ini yang menjadi sasaran adalah rekan satu grup dari Veronica, yakni Amber. Ia digosipkan sebagai seorang lesbi, bahkan ada yang menyebutkan jika dirinya memiliki hubungan asmara dengan Krystal dan juga Minah Girl’s Day. Mendengar tuduhan yang tak jelas darimana datangnya tersebut, pelantun Shake That Brass ini lantas angkat bicara.

Amber f(x)

Amber f(x)

Dengan gaya rambut dan penampilan super tomboy, wajar jika ada beberapa pihak yang menyebutnya sebagai seorang lesbian bahkan bisexual. Tak ayal kabar ini pun membuat dirinya kurang nyaman karena sebenarnya ia mengaku jika dirinya normal seperti kebanyakan wanita lain di dunia yang mengidamkan bisa menjalin kasih dengan pria pujaannya. Dalam sebuah acara radio Music Access, ia mengungkapkan bagaimana ia terkejut bukan kepalang karena pemberitaan ini.

[quote_box_center]”Sunguh lucu, saya mendengar diri saya digosipkan berpacaran. Tapi bukan dengan pria melainkan wanita. Lebih lucu lagi, saya dikabarkan memiliki banyak pacar wanita dibandingkan dengan pria. Kalian mengetahui jika saya memang dekat dengan teman-teman wanita, termasuk rekan-rekan f(x). Saya disebut menjalin kasih dengan Krystal dan Minah. Itu sungguh aneh.” ungkap Amber seperti dikutip dari Liputan6 pada Jumat (20/02/15).[/quote_box_center]

Ia pun lantas menyatakan ketidak sukaannya kepada orang-orang yang menggosipkan dirinya dengan anggapan miring tersebut. Tak hanya itu, akhirnya terungkap juga alasan dibalik gaya rambutnya yang terlihat seperti pria.

[quote_box_center]”Saya sungguh tak suka saat orang-orang membuat teman saya di situasi yang aneh. Tapi secara kebetulan saya memang terlihat seperti seorang cowok hingga cocok menjadi pacar dari wanita cantik. Saya tumbuh dengan kecintaan saya terhadap berbagai olahraga dan kegiatan fisik. Saya akhirnya memutuskan untuk memangkas habis rambut saya ketika duduk di bangku sekolah atas,” lanjut Amber.[/quote_box_center]

 

 

 

 






Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *