Heechul Mengaku Bertemu Lee Young Ah Di Sebuah Klub Malam

Heechul Mengaku Bertemu Lee Young Ah

Amawana.com – Pada penayangan Happy Together 3 pada tanggal 19 Februari di KBS, ada sebuah cerita unik yang diungkap Heechul. Ia dan Lee Young Ah rupanya sudah mengenal satu sama lain semenjak tahun 2002 silam lho. Bahkan, member Super Junior ini mengaku bertemu dengan sang aktris pertama kali dalam sebuah klub malam.

Ketika berbicara mengenai masa lalu, Heechul ditanya apakah selama kenal dengan Lee Young Ah mereka sempat berkencan. Dengan sigap ia lantas menjawab jika ia benar-benar tak menyukai tipe seperti sang aktris. Lee Young Ah pun lantas bercerita mengenai pertemuan pertamanya dengan Heechul.

Heechul Mengaku Bertemu Lee Young Ah

Heechul Mengaku Bertemu Lee Young Ah

[quote_box_center]“Saat itu aku sedang belajar menari dari seorang koreografer SM Entertainment untuk mengikuti beberapa judul variety show. Kala itu juga lah Super Junior tengah bersiap-siap untu memulai debutnya, dan itulah kali pertama aku dan Heechul bertemu,” ujar Lee Young Ah seperti dilansir dari Allkpop pada Jumat (20/02/15).[/quote_box_center]

Namun para pengisi acara Happy Together dikejutkan dengan apa yang lantas dikatakan Heechul setelahnya. Ia membantah cerita Young Ah dan mulai menceritakan kejadian sebenarnya mengenai pertemuan pertama mereka.

[quote_box_center]“Berhentilah mengada-ada. Pada tahun 2003, sebelum kita berdua tahu akan menjadi selebritis seperti apa kita bertemu di sebuah klub yang ada di bawah Hotel L. Saat itu, Young Ah memakai baju serba hitam. Aku ingin menikmati klub dengan tenang, namun ia menari kesana kemari. Temanku lantas memerkenalkanku dengan Young Ah, dan saat aku menyapanya, ia malah berkata ‘Berapa usiamu? Jangan bicara terlalu formal. Mari kita berteman’,” ungkap Heechul.[/quote_box_center]

Terlihat cukup kaget dan tak bisa berkata-kata, Lee Young Ah hanya bisa diam dan berhenti berusaha menyembunyikan masa lalunya yang ternyata diungkap Heechul tersebut.

 

 

 

 

 

 

 






Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *