Akankan Jackson GOT7 Mengijinkan Kekasihnya Nonton Berdua Dengan Teman Lawan Jenisnya?

Jackson GOT7 Cemburu

Amawana.com – Kecemburuan terhadap teman lawan jenis sang pacar masih saja menjadi salah satu faktor pemicu perselisihan dalam sebuah hubungan asmara. Lalu bagaimana jika kekasih Jackson pergi menonton dengan teman lawan jenisnya, kira-kira diperbolehkan atau tidak ya oleh sang member GOT7 dari Hong Kong tersebut?

Jackson GOT7 baru-baru ini mengungkap sebuah pendapat mengenai boleh atau tidaknya sang kekasih hati untuk nonton bersama seorang teman lawan jenis. Dalam sebuah episode Dating Alone yang akan ditayangkan JTBC pada Sabtu 21 februari 2015, akan ada bagian dimana Jackson berbicara mengenai batasan yang akan ia berikan kepada sang kekasih perihal hubungan dengan teman-teman lelaki.

Jackson GOT7 Cemburu

Jackson GOT7 Cemburu

Ketika ia ditanya apakah dirinya memperbolehkan sang pacar untuk pergi menonton dengan seorang teman lawan jenis sendirian, Jackson lantas menjawab jika ia akan mengijinkannya selama yang mengajak nonton adalah saudara dari pacarnya. Ia menjawab pertanyaan ini dengan cukup santai. Namun ekspresinya pun berubah cukup drastis ketika pertanyaan berikutnya diajukan oleh Sung Si Kyung.

[quote_box_center]“Lalu bagaimana jika kekasihmu diajak nonton bareng oleh Shin Cross Gene?”, tanya Sung Si Kyung seperti dilansir dari Soompi pada Jumat (20/02/15).[/quote_box_center]

Mendengan pertanyaan tersebut, rekan satu grup BamBam ini cukup terkejut dan lantas menjawabnya dengan raut wajah agak dingin.

[quote_box_center]“Tentu saja tak boleh. Aku tak suka jika pacarku tetap berhubungan (saling bertukar pesan atau bahkan telepon) dengan teman pria, lalu mengapa harus pergi menonton berdua saja?” jawab Jackson menanggapi pertanyaan Sung Si Kyung.[/quote_box_center]

Wah, rupanya Jackson merupakan seorang pria dengan tipikal agak pencemburu ya? Namun meski cemburuan, para penggemar pastinya tetap bahagia jika bisa menjadi kekasih Jackson, iya kan?

 

 

 






Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *