Wah, Banyak Album Seleb Korea Tak Dihargai Dan Dibuang Ke Tempat Sampah

Album Seleb Korea dibuang

Amawana.com – Baru-baru ini ada sebuah berita mengejutkan yang diungkap oleh netizen. Ia menemukan banyak sekali album yang dibuang di tempat sampah salah satu stasiun penyiaran Korea, MBC. Alhasil penemuan ini menjadi satu topik hangat yang menjadi bahan dikusi banyak penggemar karena hal tersebut dianggap telah menunjukkan sikap yang kurang menghargai kerja keras para seleb K-Pop.

Suatu hal yang wajar jika seorang penyanyi memberikan jerih payah mereka dalam bentuk sebuah album kepada selebritis lainnya. Tak hanya untuk lebih mempromosikan album yang mereka garap, tak sedikit pula yang melakukan hal serupa untuk menunjukkan sikap bersahabat terhadap artis lain. Namun kini terungkap jika tak sedikit album pemberian itu justru tak dihargai dan bahkan hanya menjadi seonggok sampah tak berharga.

Album Seleb Korea dibuang

Album Seleb Korea dibuang

Hal ini diungkap oleh seorang netizen yang kebetulan beraktifitas di dekat Sangam MBC. Ia cukup kaget dengan temuannya tersebut yang lantas ia unggah ke dunia maya. Tak hanya album penyanyi tak dikenal, beberapa di antara sampah tersebut merupakan album dari seleb K-Pop yang cukup terkenal di blantika musik Korea.

[quote_box_center]“Aku bekerja di dekat Sangam MBC dan aku menemukan tumpukan album di tempat sampah mereka. Aku mencoba untuk melihat apakah album artis favoritku ada di sana dan sebagian besar album berasal dari penyanyi yang tidak dikenal. Menemukan penyanyi terkenal..kompetisi sangat luar biasa,” tulis sang netizen seperti dilansir dari Korean Indo pada Kamis (19/02/15).[/quote_box_center]

Album Korea Dibuang

Album Korea Dibuang

Seperti yang bisa dilihat jika ternyata ada beberapa album dari musisi terkenal Korea seperti Davichi, GOT7, dan juga Infinite F yang tercampur dalam tumpukan sampah. Album tersebut merupakan hadiah dari beberapa penyanyi yang dibubuhi tanda tangan dan pesan untuk beberapa direksi MBC

 

 

 

 

 

 

 






Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *