Heechul Terpilih Masuk SuJu Karena Faktor Tampang, Itu Benar

Heechul SuJu

Amawana.com – Dibalik kesuksesan SM Entertainment dalam menelurkan banyak grup idola laris, memang terbersit sebuah cerita yang menyebutkan jika pihak agensi ini memilih artisnya berdasarkan tampang yang dimiliki. Rupanya kabar ini benar adanya, paling tidak itulah yang diungkap oleh seorang member Super Junior, Kim Heechul.

Heechul SuJu

Heechul SuJu

Mungkin banyak yang tak percaya jika para member grup idola dipilih oleh agensinya hanya karena tampang semata. Pasti tak sedikit penggemar yang menganggap para idolanya tersebut memiliki kemampuan vokal dan juga dance di atas rata-rata sehingga bisa terpilih menjadi seorang seleb K-Pop. Namun dalam sebuah tayangan Happy Together 3 yang ditayangkan pada Jumat 20 Februari, terungkaplah sebuah kenyataan jika Heechul terpilih karena faktor tampang yang ia miliki. Bukan anggapan, penyanyi berusia 32 tahun ini sendiri yang mengungkapnya.

[quote_box_center]“Mulanya aku sangat takut dengan orang-orang di Seoul. Aku datang ke audisi SM ketika aku berusia 20 dan sebelum itu aku berkeliling Seoul. Aku pergi ke suatu tempat bernama Gangnam dan berkeliling. Kemudian seorang teman di dekatku berkata, ‘Hey, kau tak bisa memutar balik di Seoul. Jika kau memutar balik, kau akan dikira seseorang dari desa.’ Jadi karena kata-kata itu, kami tak bisa menemukan jalan terdekat dan hanya berkeliling. Setelah berkeliling selama beberapa waktu, aku terlambat ke audisi. Tetapi mereka hanya melihat wajahku dan langsung memilihku. Aku menyanyikan lagu kebangsaan Korea, tetapi mereka masih tetap memilihku. Cerita ini legendaris di antara cerita audisi SM,” ujar Kim Heechul seperti dikutip dari Korean Indo pada Kamis (19/02/15).[/quote_box_center]

Namun para ELF, sebutan penggemar Super Junior, pastinya setuju dong kalau Heechul memiliki kemampuan untuk menjadi seorang idola selain tampang menawan yang ia miliki.






Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *