Jun Ji Hyun Akhirnya Potong Rambut, Bagaimana Penampilannya?

Jun Ji Hyun Potong Rambut

Amawana.com – Berbicara mengenai Jun Ji Hyun, para penggemar gambaran yang muncul mengenai sang aktris pastinya seorang wanita cantik berambut panjang. Rambut panjang yang terkulai di punggung bisa dibilang sebagai satu ciri khas pemeran Chun Song Yi ini. Namun kini ia memangkas rambutnya sampai sebahu saja. mengapa ia sampai melakukan hal tersebut?

Dalam drama My Love From The Star yang sukses tahun lalu, selain tingkah polahnya yang lucu saat menjadi cinta sejati Do Min Joon, yang tak bisa dilupakan para penggemar adalah untaian rambut panjang Chun Song Yi yang membuatnya nampak begitu elegan sebagai seorang selebritis. Tak ayal model rambut yang menjadi ciri khasnya tersebut ditiru oleh beberapa penggemar yang mengidolakan dirinya. Sekarang, tak ada lagi untaian rambut indah sepunggung yang bisa dilihat dari sosok Jun Ji Hyun.

Jun Ji Hyun Potong Rambut

Jun Ji Hyun Potong Rambut

Ia baru saja menukar rambut panjang yang menjadi ciri khasnya dengan potongan bob sepanjang bahu. Sang aktris pun mengungkap alasan mengapa ia berbuat demikian dalam sebuah episode One Night of TV Entertainment baru-baru ini. Ketika muncul dalam tayangan tersebut tanpa ciri khas rambut panjangnya. Saat ditanya alasan dibalik potongan rambut barunya tersebut, ia pun mengatakan jika hal tersebut dilakukan guna menunjang penampilannya dalam proyek terbaru.

[quote_box_center]“Aku memotong rambutku ini untuk berperan dalam film terbaruku yang berjudul Assassination. Itulah alasan dibalik rambutku yang sekarang lebih pendek,” jawab Jun Ji Hyun seperti dilansir dari Soompi pada Kamis (19/02/15).[/quote_box_center]

Dalam tayangan tersebut, ia juga berbicara mengenai kehidupan pribadinya. Terutama saat ia kini telah resmi menjadi seorang istri.

[quote_box_center]“Aku sangat menikmati memasak dan juga makan. Karena hal tersebut lah kini aku menjadi sangat tertarik kalau sudah berhubungan dengan peralatan dapur.” Lanjut pemeran Chun Song Yi dalam My Love From The Star.[/quote_box_center]






Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *