Main Menu

Park Yoochun Tetap Ingin Terus Berakting Meski Malu Ketika Mendapat Penghargaan

Park Yoochun

Amawana.com – Park Yoochun yang notabene sorang aktor sekaligus penyanyi dari grup JYJ melakukan sebuah wawancara untuk Sports DongA baru-baru ini. Dalam interview tersebut, ada beberapa hal unik yang ia sampaikan. Yang paling mengejutkan adalah jika ia ternyata cukup malu mendapat penghargaan di beberapa ajang. Nah lho, mengapa harus malu?

Bagi sebagian orang, usia 30-an merupakan sebuah momok tersendiri yang menunjukkan jika dirinya sudah mulai tua. Namun sebagian lainnya beranggapan jika di usia ini lah seseorang akan terlihat cukup matang. Lalu bagaimana pendapat sang member JYJ tersebut? Terlebih lagi fakta jika ia sudah mendapat beberapa penghargaan di dunia seni peran. Sebut saja penghargaan Aktor Pendatang Baru yang ia raih pada ajang Grand Bell Awards dan juga Blue Dragon Awards.

Park Yoochun

Park Yoochun

[quote_box_center]“Usia yang cukup aneh sekaligus ambigu. Mungkin tak akan seaneh ini jika aku mendapat beberapa penghargaan tersebut di usia yang lebih tua. Mendapatkan penghargaan dan berdiri di sepan semua seniorku, di tempat dimana semua orang berkumpul dan melihatku, bukan merupakan perasaan terbaik yang aku rasakan. Aku justru merasa malu dan canggung,” ungkap Park Yoochun seperti dilansir dari Soompi pada Kamis (19/02/15).[/quote_box_center]

Namun dibalik itu semua, mantan pentolan TVXQ ini rupanya ketagihan untuk berakting dalam sorotan kamera. Ia merasa selalu ingin baerakting, lagi dan lagi.

[quote_box_center]“Saat pertama aku mulai syuting untuk Sungkyunkwan Scandal di tahun 2010 silam, seorang teman dekatku aku akan ketagihan untuk terus berakting setelah memulainya. Aku tak mengerti perkataanya kala itu, namun sekarang aku baru menyadarinya. Aku kini menyukainya, perasaan unik saat aku harus berakting,” lanjut Park Yoochun.[/quote_box_center]






Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *