Cerita “Sasaeng Fan” Yang Dialami Yonghwa dan Jonghyun CNBlue

Yonghwa dan Jonghyun CNBlue

Amawana.com – Rupanya dua dari personil CNBlue, Jong Hyun dan Jung Yong Hwa juga memiliki kisah tersendiri yang mereka alami tentang pengamalam dengan Sasaeng Fan lho. Kata lain yang cukup bisa menggambarkan jenis ini adalah penggemar yang teramat fanatik. Dan seperti seleb lain, pengalaman mereka ini bisa dibilang tak mengenakkan bahkan terdengar agak menakutkan.

Yonghwa dan Jonghyun CNBlue

Yonghwa dan Jonghyun CNBlue

Bagi yang belum tahu, Sasaeng Fan adalah sebutan bagi mereka yang terlalu terobsesi dengan para seleb Korea. Meski kata sasaeng sendiri tak bisa digunakan untuk menyebut penggemar, namun banyak sumber menyebut mereka seperti itu. Kebanyakan jenis penggemar ini adalah wanita berusia 13 sampai 17 tahun. Ada juga yang menggambarkan sasaeng fan sebagai mereka yang selalu mengikuti dan melanggar privasi idola. Dan dalam sebuah wawancara dengan Ilgan Sports, kedua member CNBlue ini mengungkap pengalaman mereka.

[quote_box_center]“Aku hendak masuk ke mobil di depan asrama ketika kemudian ada seorang penggemar berjalan. Aku bersiap untuk menurunkan jendela mobil karena berpikir ia akan memberikanku surat, namun ternyata tak diduga ia membuka pintu dan masuk ke dalam mobil. Aku sangat ketakutan. Ia memegangku dengan seluruh kekuatannya, dan manajer mencoba untuk melepaskannya dariku, tetapi manajerku malah terpental. Aku sangat terkejut.” Ungkap Jung Yong Hwa seperti dikutip dari Korean Indo pada Kamis (19/02/15).[/quote_box_center]

Di sisi lain, Jonghyun juga punya cerita tersendiri tentang sasaeng fan yang tak kalah menjengkelkan dari Yong Hwa lho. Ia merasa privasinya benar-benar sudah terganggu dengan kenekatan yang dilakukan para fans fanatiknya.

[quote_box_center]“Ah, ada satu lagi. Setelah kami melakukan debut, aku sedang bermain gitar dan berlatih sendiri di asrama. Namun kemudian terdengar suara-suara aneh. Aku merasa frustrasi karena apapun yang aku lakukan, semuanya tidak berjalan dengan lancar karena ada suara cekikikan dari balik lemari. Aku sangat terkejut dan kemudian membuka pintu. Beberapa penggemar berlari dan berkata, ‘Oppa, aku mendengarkan dengan baik’.” Lanjut Jonghyun.[/quote_box_center]

 






Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *