Cha Seung Won Bersemangat Dapat Peran di Drama Berdurasi Panjang

Cha Seung Won

Amawana.com – Cha Seung Won, seorang aktor kawakan Korea yang telah malang melintang di sunia seni peran selama hampir 20 tahun mengungkap sebuah pengakuan yang mungkin sedikit berbeda dengan seleb lainnya. Jika banyak seleb tak terlalu senang berpartisipasi dalam sebuah drama berdurasi panjang, bintang My Teacher Mr. Kim ini justru sangan bersemangat.

Cha Seung Won

Cha Seung Won

Lain negara lain pula budayanya, anggapan ini sepertinya pas untuk membandingkan kondisi para seleb di Indonesia dan juga Korea. Di saat banyak seleb tanah air bisa bermain dalam sebuah judul sinetron untuk ratusan bahkan ribuan episode yang ditayangkan hampir setiap hari, tak begitu kondisi yang bisa terpapar di negeri ginseng sana. Seperti diketahui, drama yang ditayangkan di Korea bisa dibilang rata-rata hanya membutuhkan belasan episode sebelum akhirnya selesai. Wajar jika kebanyakan judul drama hanya selesai dalam kurun waktu 2-3 bulan saja, itu pun dalam masa penayangan 2 kali dalam seminggu.

Seperti ingin mendobrak kebiasaan, aktor Cha Seung Won pun mengaku senang akan ikut ambil bagian dalam sebuah drama berdurasi lebih panjang dari kebanyakan. Diketahui jika aktor kelahiran 7 Juni 1970 ini akan bermain dalam drama berjudul Hwajung yang akan menggantikan posisi Shine or Go Crazy mulai bulan April mendatang.

[quote_box_center]“Yang lain mungkin menghindarinya, namun aku aku telah lama menantikan untuk bermain dalam sebuah drama berdurasi panjang. Aku ingin berfokus dan melakukan pekerjaan yang baik. Aku ingin ikut ambil bagian, bekerja keras, dan melakukan semampuku untuk tak membuat drama panjang ini hancur karena kesalahan yang mungkin aku buat,” ungkap Cha Seung Won seperti dilansir dari Soompi pada Kamis (19/02/15).[/quote_box_center]

Cerita drama Hwajung yang akan tayang di MBC ini sendiri akan mengambil latar belakang politik yang terjadi di era Dinasti Joseon. Dan drama ini merupakan drama fiksi sejarah pertama yang akan dijalani Cha Seung Won.

 






Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *