Girlband Terbaik Korea, Girl’s Day Mengancam Posisi 3 Besar

Girls Day Mengancam Posisi Girlband terbaik Korea

Amawana.com – Bisa dibilang tahun 2014 lalu merupakan masa yang begitu penting untuk Girl’s Day. Pasalnya, kedahsyatan beberapa single dan kegiatan para anggotanya bisa membuat grup idola ini merangsek naik dan mengancam posisi 3 besar girlband Korea paling wahid. Wajar jika Girl’s Day akan menjadi saingan cukup berat bagi Girls Generation, 2NE1, dan juga SISTAR yang bercokol di posisi tertinggi.

Dengan meluncurkan aksi seksi di video klip Something dan juga Darling bisa jadi lompatan besar bagi grup yang digawangi Sojin, Minah, Hyeri, dan juga Yura ini. Jika dahulu mereka mengusung konsep teenage yang ceria dengan warna warni mencolok, secara perlahan keempatnya menampilkan sisi wanita dewasa yang mulai seksi dengan pakaian serba mini dan tarian yang pastinya membuat jantung banyak pria berdebar kencang.

Girls Day Mengancam Posisi Girlband terbaik Korea

Girls Day Mengancam Posisi Girlband terbaik Korea

Tak hanya itu, Hyeri dan Yura yang sukses masuk daftar 5 besar anggota girlband Korea yang banyak diperbincangkan penggemar pria pastinya berimbas apik bagi nama grup yang mereka usung. Meski Yura dianggap oleh banyak penggemar memiliki kemampuan vokal yang kurang mumpuni, namun kecantikan dan keseksiannya lah yang mengantarkan nama istri virtual Hong Jong Hyun ini makin melejit. Terlebih lagi laris manisnya Hyeri baik dalam variety show maupun drama, wajar jika Girl’s Day mulai melambung ketenarannya.

Namun di balik itu semua ada satu cerita kurang menyenangkan yang menimpa Sojin Girl’s Day. Ia disebut-sebut adalah sasaran amukan para EXO-L pada acara Gaon Chart Award beberapa waktu lalu. Jelas sekali terdengar beberapa orang mencaci makin dan berteriak “keluar!” (dalam bahasa Korea tentunya) ke arah Girls’ Day ketika mereka berjalan di karpet merah 4th Gaon Chart K-Pop Awards. Bahkan, ada yang sampai tega meneriakkan “wanita jalang” ke arah Minah, Yura dan Sojin.






Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *