Rating Drama Blood, Goo Hye Sun Mendapat Kritikan Pedas

Goo Hye Sun Dikiritik
Goo Hye Sun Dikiritik

Goo Hye Sun Dikiritik

Amawana.com – Goo Hye Sun yang cukup terkenal kala memerankan tokoh Geum Jan Di beberapa tahun silam kini beradu akting dalam drama baru berjudul Blood bersama Ahn Jae Hyun. Alih-alih mendapat respon positif, rating serial yang bercerita mengenai dokter penghisap darah ini justru anjlok di episode kedua. Tak ayal Goo Hye Sun lantas mendapat kritikan pedas karena aksinya yang kurang memuaskan penggemar K-Drama.

Pada Selasa 17 Februari kemarin, terungkap jika rating Blood menurun sebanyak 0,5%. Jika sebelumnya hanya mendapat rating 5,2% pada episode perdananya, kelanjutan drama ini yang disiarkan pada 16 Februari hanya mendapat perhatian pemirsa sebanyak 4,7% saja. Kritikan tajam pun lantas datang, bukan untuk Ahn Hae Hyun melainkan menyerang Goo Hye Sun yang merupakan seorang aktris senior tapi berakting cukup mengecewakan.

[quote_box_center]“Aku telah merubah vokalisasiku dan masih berusaha untuk pengucapanku. Aku berusaha sebaik mungkin untuk memperbaikinya. Aku juga mencoba untuk menjaga agar tidak berkedip terlalu banyak,” pembelaan Goo Hye Sun seperti dilansir pada Korean Indo pada Selasa (17/02/15).[/quote_box_center]

Di sisi lain, 2 tempat teratas diisi oleh drama berjudul Punch dan juga Shine or Go Crazy. Drama yang dibintangi Kim Rae Won dan Kim Ah Jong sukses menduduki posisi pertama dengan kenaikan rating sebesar 0,8% menjadi 14,8%. Sedangkan Shine or Go Crazy yang diperkuat Jang Hyuk masih menjadi runner-up meski ratingnya menurun dari 13,2% menjadi 10,9%.

Sayang sekali jika Blood harus terpuruk. Pasalnya ini kali pertama bagi Ahn Jae Hyun didaulat sebagai pemeran utama setelah beberapa kali hanya menjadi pemeran pembantu seperti saat menjadi adik Chun Song Yi dalam My Love From The Star.






Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *