Posisi SNSD Dan 2NE1 Terancam, Miss A Dan F(x) Melorot

Girls Generation

Amawana.com – Sebuah media bernama Sports Chosun telah resmi merilis daftar Peringkat Girl Group 2015 yang mana diisi beberapa perubahan dar daftar yang terbit di tahun lalu. Ada banyak kejutan di beberapa kategori peringkat. Posisi 2 girlband paling besar di Korea terancam, namun Miss A dan F(x) juga melorot karena beberapa hal.

Daftar ini merupakan hasil dari penilaian beberapa pelaku industri musik di Korea. Dan berbagai perubahan yang terjadi dalam daftar peringkat berhubungan erat dengan penilaian yang mereka. Wajar jika mereka memberi penilaian yang cukup ketat, pasalnya orang-orang tersebut merupakan para direktur dan juga staff dari beberapa agensi musik kenamaan seperti SM, JYP, Cube, Starship dan lainnya.

Girls Generation

Girls Generation

Posisi teratas masih dipegang oleh beberapa nama besar seperti SNSD, 2NE1, dan SISTAR dalam kategori peringkat Insurmountable Wall (tak terkalahkan). Namun menurut Sports Chosun, dua veteran yakni SNSD dan 2NE1 tak mendapatkan penilaian cukup baik meski berada di posisi teratas. Hal tersebut disebabkan oleh kasus keluarnya Jessica dari SNSD dan juga skandal obat-obatan yang menghampiri Park Bom 2NE1.

Girls Group Ranking

Girls Group Ranking

Seperti layaknya banyak kompetisi, pasti ada beberapa yang mendapat skor buruk di mata para expert dunia tarik suara Korea. Jika sebelumnya hampir mendapat tempat di Insurmountable Wall, F(x) terjun bebas ke Socialite Level (level sosialita) karena vakumnya Sulli yang mendadak. Hasil yang lebih buruk justru didapatkan Miss A dengan hanya puas di peringkat Mania Level (disukai oleh penggemarnya saja).

Ada dua koresponden survey memiliki pendapat yang cukup menohok untuk grup pelantun Hush Hush ini.

[quote_box_center]“Ketika Suzy dengan susah payah menjaga kepopuleran grup, member lain tak berbuat apa-apa yang membuat Miss A mulai kehilangan kekuatan,” ungkap seorang koresponden seperti dilansir dari Soompi pada Rabu (18/02/15).[/quote_box_center]

[quote_box_center]“Miss A tak ada apa-apanya tanpa kehadiran Suzy,” lanjut koresponden lain.[/quote_box_center]






Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *