Main Menu

Ji Chang Wook Sukses Mengalahkan Lee Min Ho Dan Lee Jong Suk

Ji Chang Wook

Amawana.com – Akhir Januari lalu, sempat ada pemberitaan yang menyebutkan jika Lee Jong Suk berhasil menggeser kepopuleran Lee Min Ho dan juga Kim Soo Hyun di negeri tirai bambu. Setidaknya itulah menurut MWave. Namun jika menilik situs pencari di Tiongkok, yakni Baidu, ketiganya justru kalah pamor dari Ji Chang Wook lho.

Ji Chang Wook

Ji Chang Wook

Memasuki tahun 2015, tahta aktor Korea yang paling populer di negeri tirai bambu terlempar pada sahabat Lee Jong Suk. Fakta ini didapat dari para reporter yang berkecimpung dalam industri film di Tiongkok, seperti yang dilansir dari MWave pada Sabtu (24/01/15). Bahkan, nama Lee Jong Suk juga mampu menyalip Jun Ji Hyun (pemeran Chun Song Yi dalam Man From The Star) dalam sebuah polling di Tiongkok. Tak hanya paling dinanti, Lee Jong Suk juga dinobatkan sebagai aktor dengan kemampuan akting terbaik lewat survey yang diadakan oleh sebuah media Tiongkok bernama People’s King.

Hasil lain pun dikemukakan oleh satu situs pencarian Baidu yang beberapa waktu lalu merilis 50 nama yang paling dicari warga Tiongkok. Hasil ini pun melibatkan banyak sekali orang karena setiap harinya Baidu diakses oleh lebih dari 500 juta orang.

Untuk nama seleb Korea, setidaknya ada 8 nama yang cukup menyita perhatian warga Tiongkok. Di posisi jawara, Ji Chang Wook berhasil mengungguli Lee Min Ho yang masih berada di posisi runner-up. Yang cukup mengejutkan adalah Kim So Eun. Bisa jadi karena keikut sertaannya di We Got Married dan terkena skandal, ia pun menduduki peringkat ketiga yang diikuti oleh SNSD di urutan 4.

2 orang dari member tetap Running Man, yakni Song Ji Hyo dan Kim Jong Kook berhasil mempertahankan kepopuleran mereka di urutan 6 dan 7. Lewat drama Pinocchio, wajar jika Park Shin Hye dan Lee Jong Suk bercokol di peringkat 5 dan 8 seleb Korea yang paling dicari.

 

 

 

 

 






Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *